» 400 Siswa dan Siswi SMUN 1 Landbouw Bukittinggi Menghafal Al-Qur’an dengan Mushaf Tikrar

400 Siswa dan Siswi SMUN 1 Landbouw Bukittinggi Menghafal Al-Qur’an dengan Mushaf Tikrar

Alhamdulillah pada hari Kamis 22 November 2018, lebih dari 400 siswa dan siswi SMUN 1 Landbouw Bukittinggi, mengikuti Pelatihan Menghafal Al-Qur’an dengan metode Tikrar, sebuah metode yang dikembangkan untuk memudahkan siapa saja dalam proses menghafal Al-Qur’an, sesuai tagline-nya “Hafal tanpa Menghafal”.

Pelatihan ini terselenggara berkat prakarsa IASMA (Ikatan Alumni SMA 1 Bukittinggi) Angkatan 90 dengan Civitas Academica SMUN 1 Landbouw Bukittinggi. Acara ini dilaksanakan di Aula Nazir St. Mudo SMUN 1 Bukittinggi yang beralamat di Jalan Syekh Jamil Jambek No 36 Pakan Kurai, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Peserta sangat antusias saat mengikuti pelatihan Tikrar ini, karena mereka bisa menghafal Al Quran dengan mudah dan menyenangkan. Setiap peserta diberikan Lembar Kerja Tikrar yang yang berisi Surat Thaha ayat 13, untuk mempraktekan langsung bagaimana metode Tikrar di sampaikan oleh Ustadz Yudi Imana Master Trainer Syaamil Quran.

Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan agar para peserta ini bisa dapat menghafal Quran dan bisa menjadi seorang hafidz dan hafidzah yang amanah. Aamiin.

Link Terkait