Allhamdulillah, Satu Pemenang Lagi dari Program Umroh Gratis Berangkat Umroh - Syaamil Quran

Allhamdulillah, Satu Pemenang Lagi dari Program Umroh Gratis Berangkat Umroh

Allhamdulillah, Satu Pemenang Lagi dari Program Umroh Gratis Berangkat Umroh

Allhamdulillah, setelah Ustad Abdul Choliq berangkat Umroh pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2018 kemarin, kali ini giliran Ustad Riyan Edi Mulyana yang akan berangkat ke Tanah Suci untuk Umroh dengan 40 jamaah dari Kota Bandung bersama Rabbani Tour and Travel.

umroh 1

Mereka adalah 2 dari 3 orang yang berkesempatan memenangkan hadiah Umroh Gratis bersama Rabbani Tour. Kali ini yang tepat pada tanggal 20 Februari 2018, Ustadz Riyan Edi Maulana berangkat untuk Ibadah Umroh bersama para jamaah lain. Ustad Riyan yang lahir di Tasikmalaya dan tinggal di Kota Semarang Jawa Tengah ini merasa sangat bersyukur kepada Allah Swt. atas apa yang telah dia terima sebagai seorang Hafiz 30 juz.

“Allhamdulillah saya ucapkan syukur kepada Allah Swt., kepada teman-teman saya yang ikut mendukung program Kampung Literasi Al-Quran. Khususnya untuk Rabbani dan Syaamil sendiri yang sudah bekerja keras mensukseskan program umroh gratis ini.” Ungkap Ustad Riyan

Setelah melalui berbagai tahap, Ustad Riyan di mintai membuat proposal mengenai program pemberantasan buta huruf Al-Quran. Dan pada saat itu Ustad Riyan bersama teman-temannya yang sedang membuat program pemberatasan buta huruf Al-Quran yang diberi nama “Kampung Lliterasi Al-Quran”. Dan Allhamdulillah program yang sudah dibuatnya ini mendapatkan respon yang sangat positif bagi pihak juri, Ustadz Riyan pun masuk 10 besar dan diundang ke Bandung untuk mengikuti karantina.

Selama karantina, para peserta Umroh mempresentasikan proposal yang telah dibuatnya di depan para juri dan di lakukan beberapa tes seperti tahfiz dan lain-lain. Setelah beberapa bulan, akhirnya 3 pemenang dari program Umroh Gratis ini di umumkan dan salah satunya adalah Ustadz Riyan Edi Mulyana.

“Semoga program yang sangat baik ini bisa terus berkesinambungan dan tetap istiqomah dalam kebaikan. Mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan dan keberkahan.” Harapan Ustad Riyan kepada Syaamil Quran dan Rabbani Tour

Link Terkait