Antuasias Yayasan Pendidikan Daarunnas Banten saaat Berkunjung ke Syaamil Quran - Syaamil Quran

Antuasias Yayasan Pendidikan Daarunnas Banten saaat Berkunjung ke Syaamil Quran

Antuasias Yayasan Pendidikan Daarunnas Banten saaat Berkunjung ke Syaamil Quran

wisata quran 4

Pada hari kamis 19 April 2018, sebanyak 55 orang ibu-ibu beserta anak-anak dari Yayasan Pendidikan Daarunnas Banten berkunjung ke kantor Syaamil Quran dalam rangka mengikuti kegiatan Wisata Quran.

Setibanya di kantor Syaamil Quran. Mereka langsung dipandu oleh Kak Ramdan ke ruang serba guna. Setibanya disana, seluruh rombongan secara aktif menyimak pemaparan yang disampaikan oleh Bapak Dikdik mengenai profil perusahaan dan dilanjutkan dengan pemutaran beberapa video mengenai sejarah Quran, dan beberapa video yang bisa menginspirasi untuk menghafal Al-Quran.

wisata quran

Dipandu oleh Kak Ramdan dan Kak Dayat mereka dibawa berkeliling kantor Syaamil Quran untuk melihat bagaimana proses pembuatan Al-Quran secara langsung dimulai dari proses desain grafis, percetakan, pelipatan, hingga pengemasan Al-Quran.

Mereka sangat antusias saat berkeliling di Syaamil Quran, sebab di sinilah kepuasan yang mereka dapatkan dengan bisa melihat proses pembuatan Al-Quran secara langsung serta bisa bertanya dan mencoba pekerjaan bersama para karyawan di Syaamil Quran.

wisata quran 1

wisata quran 3

Setelah cukup puas mengelilingi dan melihat proses pembuatan Al-Quran secara nyata, mereka langsung melakukan beberapa sesi foto bersama. Tak mau ketinggalan dan timbul penyesalan mereka pun membeli beberapa bingkisan produk Syamil Quran sebagai buah tangan dan bukti kunjungan.

wisata quran 2

Terima kasih ibu-ibu dan adik-adik Yayasan Pendidikan Daarunnas Banten, semoga selalu membimbing anak-anaknya untuk lebih menghargai Al-Quran sehingga menjadi penerus bangsa yang mampu melindungi dan mencintai Al-Quran seutuhnya.

Link Terkait