Asyiknya Menghafal Quran dengan Metode Tikrar - Syaamil Quran

Asyiknya Menghafal Quran dengan Metode Tikrar

Asyiknya Menghafal Quran dengan Metode Tikrar

tikrar 1

Hari ini, Selasa 03 Oktober 2017 sedang berlangsung pelatihan menghafal Al Quran di SMKN 1 Ambal Kebumen Jawa Tengah. Pelatihan ini di adakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H dan dipandu oleh Ustadz Ulin Nuha

Dengan tema “Hidup Tak Berarti Tanpa Mengaji, Menghafal Al Quran Jadi Lebih Mengasyikkan Dengan Metode Tikrar” ini menjadi motivasi tersendiri untuk para peserta yang merupakan siswa dan sisiwi dari SMKN 1 Ambal Kebumen.

Metode menghafal Al Quran dengan menggunakan Al Quran Tikrar yang diterbitkan oleh Syaamil Quran ini sudah mampu membantu banyak masyarakat dalam proses menghafal Al Quran.

tikrar 2

Kurang lebih sebanyak 1000 siswa dan siswi dari SMKN 1 Ambal Kebumen ini mengikuti pelatihan menghafal Al Quran yang dibawakan oleh Ustadz Ulin Nuha ini.

Selepas acara semoga mereka bisa menjadi anak-anak penerus bangsa menjadi seorang hafidz dan hafidzah yang bisa menjaga, mencintai, membumikan Al Quran dan juga dapat memberantas buta huruf Al Quran di Indonesia. Amiiin

Link Terkait