Bersama Syaamil Quran Menciptakan Satu Penghafal Al-Quran - Syaamil Quran

Bersama Syaamil Quran Menciptakan Satu Penghafal Al-Quran

Bersama Syaamil Quran Menciptakan Satu Penghafal AlQuran

Alquran

Ibu Sari adalah ketua pelaksana pelatihan Tikrar “Hafal Tanpa Menghafal” sekaligus ketua Yayasan Cahaya  Di Atas Cahaya  yang diselengarakan oleh  Syaamil Quran yang bekerjasama dengan Yayasan Cahaya  Di Atas Cahaya pada Tanggal 3 sampai 4 Maret 2018 di Gedung Negara Triarga Jalan Laras Datuk Bandaro, Bukittinggi Sumatera Barat, dalam harapan beliau tersemat keinginan untuk Menciptakan Satu Rumah Satu Penghafal Quran.

Memiliki anak yang hafal Al-Quran merupakan kebanggan bagi keluarga muslim saat ini. Pasalnya, proses menuju ke arah tersebut, dalam kondisi saat ini tidaklah mudah. Apalagi dengan kondisi lingkungan pergaulan, yang bisa menyeret anak-anak kita pada perilaku yang tidak baik.

Namun, hal tersebut bukanlah hal mustahil untuk dilakukan. Dengan niat dan tekad yang kuat, menjadikan anak sebagai penghafal Al-Quran, bisa diwujudkan. Semoga dengan hadirnya Mushaf Tikrar terbitan Syaamil Quran ini dapat mewujudkan keinginan dan menciptakan satu rumah satu penghafal Al-Quran dengan metode Tikrar dan semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan.

Link Terkait