» Bukittinggi Kembali Menghafal Quran Menggunakan Metode TIkrar

Bukittinggi Kembali Menghafal Quran Menggunakan Metode TIkrar

Bukittinggi Kembali Menghafal Quran Menggunakan Metode TIkrar

tikrar

Pada hari Kamis, 26 Juli 2018 sebanyak 760 Siswa dan Siswi MAN 2 Bukittinggi mengikuti pelatihan Menghafal Al-Quran Metode Tikrar dengan tagline “Hafal Tanpa Menghafal”. Kegiatan ini dilakukan sekaligus membagikan Wakaf Quran kepada pada Pnghafal Quran dan bekerja sama dengan Rumah Syaamil Bukittinggi yang di pimpin oleh Ustadz Nanang.

Pelatihan ini diadakan di Jl. Pabidikan Pohon Tembok Bukittinggi. Metode Pelatihan menghafal Al-Quran menggunakan Al-Quran Tikrar yang diterbitkan oleh Syaamil Quran ini sangat membantu masyarakat dalam proses menghafal Al-Quran.

tikrar 2

tikrar 1

Mereka sangat antusias saat mengikuti pelatihan Tikrar ini, karena mereka bisa menghafal Al Quran dengan mudah dan menyenangkan. Setiap peserta diberikan Lembar Kerja Tikrar yang yang berisi Surat Thaha ayat 13, untuk mempraktekan langsung bagaimana metode Tikrar yang sudah di sampaikan oleh Ustadz Yudi Imana selaku Master Trainer di Syaamil Quran.

Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan agar para peserta ini bisa dapat menghafal Quran dan bisa menjadi seorang hafidz dan hafidzah yang amanah. Amiin.

Link Terkait