» Cimahi Tersenyum Dalam Menghafal Quran

Cimahi Tersenyum Dalam Menghafal Quran

Cimahi Tersenyum Dalam Menghafal Quran

tikrar 2

Menghafal itu semudah tersenyum dengan metode tikrar. Tepat pada hari Sabtu, 16 Desember 2017 sebanyak 150 Peserta Santriwan dan Santriawati. Mengikuti pelatihan Menghafal Al-Quran Metode Tikrar dengan tagline “Hafal Tanpa Menghafal”. Kegiatan ini dilakukan di masjid Baitul Ma’mur di jalan Karya Bakti no 16 RT 01/16 Cipageran Cimahi Utara.

Metode Pelatihan menghafal Al-Quran menggunakan Al-Quran Tikrar yang diterbitkan oleh Syaamil Quran ini sangat membantu masyarakat terutama bagi peserta didik dalam menghafal Al-Quran.

tikrar

tikrar 1

Mereka sangat antusias saat mengikuti pelatihan Tikrar ini, karena mereka bisa menghafal Al-Quran dengan mudah dan menyenangkan. Setiap peserta diberikan Lembar Kerja Tikrar yang yang berisi Surat Thaha ayat 13 dengan 1 Makro, untuk mempraktekan langsung bagaimana metode Tikrar di sampaikan oleh Ustadz Iwan Septiantoro Trainer Syaamil Quran.

tikrar 3

“Kalau Untuk Santri dan santriawati yang bermukim sangat cocok untuk menghafal karena mereka disibukan dengan pelatihan tersebut”, tutur Iwan Septiantoro Trainer Syaamil Quran.

Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan agar para peserta ini bisa dapat menghafal Quran dan bisa menjadi seorang hafidz dan hafidzah yang amanah walau usia tidak menjadi suatu hambatan  Amiin.

Link Terkait