Gelandang Persib, Eka Ramdani Kunjungi Kantor Syaamil Quran - Syaamil Quran

Gelandang Persib, Eka Ramdani Kunjungi Kantor Syaamil Quran

syaamilquran.com – Hari ini, Rabu 20 Mei 2018, Seorang Pemain Sepak Bola asal Purwakarta yang masih setia membela tim Sepak Bola Persib Bandung yakni Eka Ramdani, berkunjung ke PT. Sygma Creative Media untuk melihat proses pencetakan Syaamil Quran. Kunjungannya kali ini ditemani oleh ketua Komunitas Bobotoh Taqwa (BOTAQ) Dede Mustiawan dan beberapa rekannya. Mereka disambut langsung oleh Bapak Riza Zacharias selaku pemilik dari PT. Sygma.

wisata quran 3

Kunjungan Eka Ramdani ke Kantor Syaamil Quran

Sebelum diajak melihat proses produksi, chairman Syaamil Quran dan beberapa pihak dari Syaamil Quran menyambut tamu dan berbincang-bincang mengenai sejarah Syaamil Quran. Setelah puas berbincang-bincang dan berfoto, barulah mereka diajak berkeliling melihat proses percetakan Syaamil Quran dari mulai tahapan desain, hingga proses percetakan.

wisata quran 2

 “Alhamdulillah, saya bisa berkunjung ke Syaamil Quran dan bisa melihat pembuatan Al Quran. Ini menjadi pengalaman yang luar biasa buat saya, dimana juga temen-temen disini bekerja dengan sungguh-sungguh.” ujar Eka Ramdani kepada pihak Syaamil Quran.

wisata quran

“Dan ternyata menyusun Al Quran tidak gampang, makanya saya pikir sebagai pembaca sudah seharusnya kita bisa lebih dekat dengan Al Quran, karena proses pembuatannya sangat sulit.” lanjut Eka Ramdani

wisata quran 1

Terima kasih Kang Eka Ramdani, dengan kunjungannya ke Syaamil Quran semoga bisa lebih meningkatkan lagi membaca Al Quran nya dan bisa lebih dekat dengan Al Quran. Semoga bisa menjadi amal keberkahan bagi kami semua.

Link Terkait