Hongkong Menghafal Quran Bersama Syaamil Quran - Syaamil Quran

Hongkong Menghafal Quran Bersama Syaamil Quran

Hongkong Menghafal Quran Bersama Syaamil Quran

Hongkong 1

Sekitar 250 peserta yang terdiri dari Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di Hongkong mengikuti pelatihan menghafal Al-Qur’an metode Tikrar “Hafal Tanpa Menghafal”. Pelatihan ini dapat terselenggara atas kerjasama antara Syaamil Quran (Indonesia) dengan Indonesian Muslim Association in Hongkong (IMAH) dan dukung penuh oleh Bank BRI.

Pelatihan ini diadakan di Olympic House Cause Way Bay Jockey Club Hongkong pada 11 Juni 2017. Pelatihan dipandu langsung oleh Ust. Yudi Imana selaku Master Trainer Syaamil Quran. Para peserta sangat antusias mendapatkan pelatihan ini. Selain acara pelatihan menghafal Al Quran menggunakan metode TIkrar ini, ada beberaoa event lainnya seperti Roadshow Tahsin.

Hongkong

Roadshow Tahsin ini dilakukan bersama dengan semua komunitas Muslim WNI yang berada di Hongkong. Bahkan di hari sebelumnya ada pelatihan khusus untuk ekspatriat/kalangan professional WNI yang dihadiri sekitar 40 peserta dan di tutup dengan buka bersama dan shalat tarawih.

Hongkong 3

Hongkong 2

Acara pelatihan menghafal Al Quran metode Tikrar ini juga di adakan di Victoria Park bersama BMI yang di hadiri oleh 120 peserta. Hingga akhir acara pelatihan di Negara Hogkong ini berjalan dengan lancar.

Terima kasih kepada para WNI di Hongkong yang begitu semangat dalam menghafal Al Quran. Semoga bisa terus semangat dalam menghafal Al Quran, semoga selalu dalam lindungan Allah Swt dan diberkahi setiap kegiatannya. Amiiin

Link Terkait