Inilah Harapan Pimpinan Cabang Bank BJB Syariah Kepada Syaamil Quran - Syaamil Quran

Inilah Harapan Pimpinan Cabang Bank BJB Syariah Kepada Syaamil Quran

Inilah Harapan Pimpinan Cabang Bank BJB Syariah Kepada Syaamil Quran

tikrar

Al-Quran Tikrar yang diterbitkan oleh Syaamil Quran ini sudah diterima oleh masyarakat luas. Belum lama ini beberapa karyawan Bank BJB Syariah mengikuti pelatihan menghafal Al-Quran dengan metode tikrar, tepatnya pada tanggal 12 Oktober 2017 lalu.

Pelatihan tikrar ini merupakan pelatihan menghafal Al-Quran dengan tagline “Hafal Tanpa Menghafal” yang diinisiasi oleh Sygma Group untuk memudahkan masyarakat dalam menghafal Al-Quran dengan mudah dan menyenangkan.

tikrar 5

Meskipun pelatihan ini merupakan sesuatu yang baru bagi mereka, namun mereka sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti pelatihan ini. “Dengan adanya pelatihan ini sangat membantu penghafal pemula untuk menjadi penghafal Quran. Setidaknya ini merupakan langkah awal dari khususnya di kantor kami untuk mewujudkan para pegawai lebih dekat dengan Al-Quran,” ungkap Bapak Dudi Nugraha selaku Pimpinan Cabang Bank BJB Syariah Jl. Pelajar Pejuang Bandung.

Begitu besar keinginan mereka untuk bisa menghafal Al-Quran, terlihat dari keseriusan mereka dalam mendengarkan penjelasan yang di jelaskan oleh Ustadz Yudi Imana selaku Master Trainer di Syaamil Quran.

tikrar 2

Bapak Dudi Nugraha juga menyimpan harapan yang besar terhadap Syaamil Quran untuk terus bisa continue dalam memberikan pelatihan Tikrar ini kepada seluruh masyarakat khususnya di Indonesia. “Bisa lebih continue, karena tidak hanya sampai sekedar pengenalan, tapi kedepannya akan selalu konsisten, agar tujuan menjadikan penghafal Quran itu tercapai. insyaAllah,” ungkapnya.

Kita doakan semoga seluruh karyawan Bank BJB Syariah ini bisa istiqomah dalam menghafal Al-Quran. Karena niat baik akan selalu menghasilkan hasil yang baik, insyaAllah.

Link Terkait