» Isak Tangis Para Donatur Saat Di Doakan Oleh Ribuan Anak Yatim dan Penghafal Quran

Isak Tangis Para Donatur Saat Di Doakan Oleh Ribuan Anak Yatim dan Penghafal Quran

Isak Tangis Para Donatur Saat Di Doakan Oleh Ribuan Anak Yatim dan Penghafal Quran

sedekah

Allhamdulillah pada hari Ahad tanggal 10 Desember 2017 diadakan acara Sedekah Akbar di Gelanggang Olahraga (Gor) Pangsuma Jl. Ahmad Yani Pontianak. Acara ini diadakan selain momentum doa bersama 3000 anak yatim dan para penghafal Quran dari berbagai pondok pesantren dan panti asuhan, juga menjadi momentum mencuci hati, dimana air mata mengalir deras dan tidak tertahan lagi.

sedekah 4

sedekah 3

Sungguh kami cinta rasa ini dari setiap tetesan air mata, kami simpankan asa terbaik untuk semua nya, untuk negeri ini, untuk saudara-saudara kami, untuk para pemimpin kami, dan juga teruntuk saudara kami di Palestina.

Acara dibagi menjadi 2 sesi, Sesi 1 jam 08.00 WIB – jam 11.00 WIB. Pada sesi 1 merupakan sesi dimana dikhususkan bagi anak-anak yatim dan penghafal Quran. Mereka dimanjakan dengan berbagai hiburan yang sudah disiapkan oleh panitia berupa pertunjukan musik dan lainnya. Kemudian dilanjutkan Sesi 2 Pukul 12.30 – 15.00 WIB. Pada sesi ini merupakan acara inti , diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran oleh seorang hafidz pria dewasa.

sedekah 2

sedekah 1

Selain itu, di sesi ke 2 ini dilakukan kegiatan santunan. Selain para hadirin yang merupakan para donatur juga ikut di doakan oleh para anak yatim dan penghafal Quran yang hadir di Gelanggang Olahraga (GOR) Pangsuma ini. Doa di pimpin oleh Ustadz Luqmanul Hakim.

Wahai anakku….

Doakan orang tua asuhmu ini…

Ketika engkau shalat malam…

Disetiap sujudmu…

Dan disetiap selesai engkau shalat…

Aku mendoakan mu, engkau yang akan jadi penerus Indonesia kelak …

Dengan Al-Quran mu….

sedekah 6

Saudaraku….

Maafkan kami jikalau kami salah dalam melayanimu,……

Maafkan kami jika tak semua bisa kami kerjakan dengan baik,……

Maafkan kami yang tak bisa menjamu mu lebih lagi…….

Maafkan kami sebagian yang tak sempat langsung memberikan donasi apalagi mengusap kepala anak yatim dan para penghafal Al-Quran itu…..

Kumohon maafkanlah kami…..

Semoga Allah ijabahkan semua doa-doa terbaik untukmu dan keluarga besarmu…

Link Terkait