Kebahagiaan Salah Satu Pemenang Program Umroh Gratis bersama Rabbani Tour - Syaamil Quran

Kebahagiaan Salah Satu Pemenang Program Umroh Gratis bersama Rabbani Tour

Kebahagiaan Salah Satu Pemenang Program Umroh Gratis bersama Rabbani Tour

Sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Al-Quran dan mengajarkannya.”

Syaamil Quran bersama Rabbani Tour and Travel bekerja sama dalam memuliakan para penghafal Al-Quran dengan memberikan hadiah Umroh Gratis kepada mereka. Program Umroh Gratis ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para guru yang mengajarkan Al-Quran dan mempunyai hafalan 30 juz.

Allhamdulillah, pada tanggal 13 Februari 2018 kemarin salah satu pemenang dari program Umroh Gratis yaitu Ustadz Abdul Choliq yang berasal dari Solo dan salah satu pengajar di SDIT Ibnu Abbas Cikarang ini telah berangkat ke tanah suci dengan 48 jamaah dari Kota Bandung bersama Rabbani Tour and Travel.

umroh gratis

Bermula dari follow up suatu broadcast SMS yang masuk ke HP nya, Ustadz Abdul Choliq mengirimkan persyaratan dan membuat proposal mengenai program pemberantasan buta huruf Al-Quran di daerahnya.

Setelah melalui beberapa tahap dan seleksi, dari 1400 orang yang daftar dan 700 orang yang mengirimkan proposal hingga terpilih 25 peserta dan hanya 10 peserta yang dipilih untuk mengikuti karantina di kantor Syaamil Quran selama 2 hari. Selama dikarantina mereka kembali di uji dan di seleksi sehingga terpilih 3 orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah Umroh.

Jazakumullah Khairan, semoga Allah Swt. membalas kebaikam Syaamil Quran dan Rabbani Tour. Dari kebaikan ini mudah-mudahan dengan meng-umrohkan para penghafal Quran Syaamil Quran semakin maju, semakin barakah, semakin jaya. Seluruh karyawannya semakin solid dan terus berkarya untuk umat dan kaum muslimin.” Ungkap Ustadz Abdul Choliq

Mudah-mudahan dengan adanya program Umroh Gratis ini, Syaamil Quran dan Rabbani Tour bisa terus memuliakan para penghafal Quran dengan meng-umrohkan mereka. Karena ketika orang itu menghafal Al-Quran, maka insyaAllah akan dimuliakan oleh Allah Swt.

Link Terkait