Kekaguman Bilal Attaki Saat Mengunjungi Syaamil Quran - Syaamil Quran

Kekaguman Bilal Attaki Saat Mengunjungi Syaamil Quran

Kekaguman Bilal Attaki Saat Mengunjungi Syaamil Quran

wisata quran 4

Bandung, kota yang selalu penuh dengan cerita ini mempunyai sejuta pesona yang sangat indah. Kota yang menjadi Ibu Kota Provinsi Jawa Barat ini menjadi salah satu kota yang menarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Begitu banyak destinasi yang bisa kita kunjungi di Kota Bandung ini, salah satunya adalah Destinasi Wisata Religi yaitu Wisata Quran di Syaamil Quran Kiaracondong Bandung. Para wisatawan bisa melihat secara langsung bagaimana proses percetakan Al-Quran dari mulai pra produksi, proses percetakan hingga pengemasan.

wisata quran

wisata quran 2

Pada hari Senin, 13 November 2017 Ustadz Bilal Attaki yang merupakan adik kandung dari Ustad Hanan Attaki datang mengunjungi Syaamil Quran untuk melihat secara langsung bagaimana proses Al-Quran itu dibuat.

wisata quran 3

wisata quran 1

Ustadz Bilal Attaki ditemani oleh Bayu Adhitya yang akrab kita panggil dengan sebutan Kang Abay. Mereka bersama-sama melihat proses awal pembuatan Al-Quran dari ruang redaksi hingga ke melihat ke ruang produksi untuk melihat bagaimana proses percetakan kertas, pemeriksaan, pelipatan kertas, penyusunan, penjahitan, memasang cover, hingga proses finishing.

Link Terkait