Kekaguman Siswa Siswi SMPN 1 Dagangan Madiun Terhadap Al-Quran Tikrar - Syaamil Quran

Kekaguman Siswa Siswi SMPN 1 Dagangan Madiun Terhadap Al-Quran Tikrar

Kekaguman Siswa Siswi SMPN 1 Dagangan Madiun Terhadap Al-Quran Tikrar

Al-Quran Tikrar yang diterbitkan oleh Syaamil Quran ini sudah diterima oleh masyarakat luas. Pada tanggal 25 November 2017 lalu sebanyak 220 siswa dari SMPN 1 Dagangan Madiun mengikuti pelatihan Menghafal Al-Quran dengan metode tikrar.

tikrar

Pelatihan tikrar ini merupakan pelatihan menghafal Al-Quran dengan tagline “Hafal Tanpa Menghafal” yang diinisiasi oleh Sygma Group untuk memudahkan masyarakat dalam menghafal Al-Quran dengan mudah dan menyenangkan.

Mereka sangat antusias saat mengikuti pelatihan ini, karena dengan adanya pelatihan ini mereka bisa dapat mengukur kemampuannya dalam menghafal Al-Quran. Tidak jarang dari mereka yang memberikan komentar yang positif setelah mengikuti pelatihan.

tikrar 1

Ternyata menghafal Al-Quran itu mudah dan asyik,” tulis salah satu peserta di lembar testimoni yang diberikan oleh pihak Syaamil Quran.

Meskipun pada awalnya mereka ragu dengan metode tikrar ini, tapi pada akhirnya mereka pun paham, “Pada awalnya ragu karena metodenya agak rumit. Setelah diadakan pelatihan saya mulai paham dan mengerti tentang metode, saya pun langsung terkesan dengan metodenya. Saya harap metode ini bisa membantu saya mempercepat dalam menghafal,” tulis Jihan Hanifa seorang pelajar yang mengikuti pelatihan ini.

tikrar 2

Saya terpesone dengan Al-Quran tikrar,” tulis Elsa Margaretha Hakim

Kita doakan semoga seluruh siswa dan siswi SMPN 1 Dagangan Madiun ini bisa dengan mudah dalam menghafal Al-Quran. Dan semoga bisa menjadi seorang hafidz dan hafidzah yang amanah. Amiiiin.

Link Terkait