Kemeriahan Launching Rumah Syaamil di Kota Cirebon - Syaamil Quran

Kemeriahan Launching Rumah Syaamil di Kota Cirebon

Kemeriahan Launching Rumah Syaamil di Kota Cirebon

tikrar 5

Rumah Syaamil merupakan bentuk agen Syaamil Quran yang berada di beberapa wilayah di seluruh negara Indonesia. Dengan adanya Rumah Syaamil ini diharapkan dapat memudahkan konsumen maupun Reseller Keluarga Syaamil yang ingin memiliki Al Quran Syaamil.

tikrar 3

Saat ini, Rumah Syaamil sudah tersebar di beberapa kota dan provinsi yang ada di Indonesia. Pada hari Kamis tanggal 18 Januari 2018, Syaamil Quran mengadakan Launching Rumah Syaamil di Aula Universitas Swadaya Gunung Jati (UNSWAGATI) Cirebon Jawa Barat.

Sang pemilik Rumah Syaamil yakni Bapak Ali Mahmudi menyimpan harapan yang sangat besar kepada Rumah Syaamil yang beliau dirikan ini. Rumah Syaamil yang berada di Jln. P. Kejakasaan, Gg. Abiyasa RT.02/RW.01. Kelurahan Babakan, Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon diharapkan dapat menjadi sebuat tempat yang mempunyai kegiatan ke Quranan yang mumpuni.

Semoga dengan adanya Rumah Syaamil ini tidak hanya sebagai penjualan namun ada kegiatan ke Quranan di Rumah Syaamil di Kota Cirebon ini,” ungkap Bapak Ali Mahmudi selaku pemilik Rumah Syaamil.

Launching ini diresmikan dengan penanda tanganan frame yang dilakukan oleh pemilik Rumah Syaamil dan Branch Manager Syaamil Quran Cabang Bandung.

tikrar 7

tikrar 6

Setelah acara peresmian selesai, dilanjutkan dengan acara pelatihan Tikrar menggunakan mushaf Tikrar terbitan Syaamil Quran dengan tagline “Hafal Tanpa Menghafal”. Para peserta pun diberikan Al Quran Tikrar oleh Bapak Faturohman. Pelatihan ini sukses membuat peserta terkagum dengan metode tikrar ini.

tikrar 4

Dengan adanya Rumah Syaamil ini, diharapkan dapat memudahkan konsumen maupun Reseller Keluarga Syaamil untuk mendapatkan Al Quran Syaamil di Kota nya masing-masing.

Link Terkait