Kemudahan Menghafal dengan Metode Tikrar di Masjid As-Safir KBRI Bangkok - Syaamil Quran

Kemudahan Menghafal dengan Metode Tikrar di Masjid As-Safir KBRI Bangkok

Alhamdulillah kemudahan menghafal Quran dengan metode Tikrar sudah dirasakan manfaatnya hingga ke Negeri Gajah Putih, Thailand.

Pada hari Kamis, 04 Oktober 2018 Syaamil Quran bisa melaksanakan Pelatihan Menghafal Quran dengan metode Tikrar yang dilangsungkan di Masjid As-Syafir yang berada di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bangkok Thailand.

Acara ini diselengarakan pukul 13.00 hingga pukul 15.00 waktu setempat, peserta mayoritas siswa-siswi dari Sekolah Indonesia Bangkok. Peserta mencapai 150 orang yang mengikuti pelatihan Menghafal Al-Quran Metode Tikrar dengan tagline “Hafal Tanpa Menghafal” di Petchburi Road Ratchatewi Bangkok.

Acara Pelatihan Menghafal Al-Quran ini menggunakan Al-Quran Tikrar yang diterbitkan oleh Syaamil Quran. Mushaf ini sangat membantu siswa-siswi Sekolah Indonesia Bangkok dalam proses menghafal Al-Qur’an dengan lebih mudah dan cepat.

Peserta sangat antusias saat mengikuti pelatihan Tikrar ini, karena mereka bisa menghafal Al Quran dengan mudah dan menyenangkan. Setiap peserta diberikan lembar kerja tikrar agar bisa mempraktekan langsung bagaimana mudahnya menghafal dengan metode Tikrar ini.

Sebagai wujud kecintaan Syaamil Quran kepada Sekolah Indonesia Bangkok, acara ini dipandu langsung oleh 3 Ustadz sekaligus yakni Ustadz Ilham, Ustadz Fachrur Rozi serta Ustadz Yudi Imana Master Trainer Syaamil Quran.

Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan agar para peserta ini bisa dapat menghafal Quran dan bisa menjadi seorang hafidz dan hafidzah yang amanah. Amiin.

Link Terkait