Kesan Duta Besar Republik Indonesia di Bangkok tentang Program Rihlah Qurani - Syaamil Quran

Kesan Duta Besar Republik Indonesia di Bangkok tentang Program Rihlah Qurani

Kamis, 04 Oktober 2018 Syaamil Quran menyelenggarakan acara Pelatihan Menulis dan Menghafal Al-Qur’an yang diadakan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bangkok, bertempat di Masjid As-Syafir.

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 100 orang, terdiri dari mitra Syaamil Quran dan masyarakat sekitar. Acara ini berlangsung dari pukul 09.00 sampai dengan 11.30 waktu setempat, dalam waktu yang singkat itu, banyak kesan yang dirasakan oleh para peserta, termasuk oleh Bapak Dodo Surdajat, perwakilan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bangkok selaku Minister Konselor Penerangan Sosial dan Budaya (PENSOSBUD).

Berikut adalah kesan dari Bapak Dodo Sudrajat

“Saya Dodo Sudrajat, Minister Konselor Penerangan Sosial dan Budaya (PENSOSBUD) KBRI di Bangkok. Saya atas nama Duta Besar Republik Indonesia di Bangkok dan Kedutaan Besar Republik Indonesia menyambut kedatangan Syaamil Quran dalam melakukan program pendidikan cara menulis Al-Qur’an dan juga cara menghafal Al-Qur’an dengan cara-cara yang efektif dan baik.

Mudah-Mudahan apa yang dilaksanakan oleh Syaamil Quran dapat bermanfaat bagi generasi muda masyarakat Indonesia yang ada di Bangkok khususnya umat muslim dan siswa-siswi Sekolah Indonesia Bangkok di Sekolah Indonesia Bangkok”

Link Terkait