» Keseruan Adik-Adik PAUD Ar Rodhiyah Saat Mengunjungi Syaamil Quran

Keseruan Adik-Adik PAUD Ar Rodhiyah Saat Mengunjungi Syaamil Quran

Keseruan Adik-Adik PAUD Ar Rodhiyah Saat Mengunjungi Syaamil Quran

wisata quran

Pada Kamis, 22 Maret 2018, sebanyak 22 orang peserta dari adik-adik PAUD Ar Rodhiyah Kiaracondong Bandung berkunjung ke kantor Syamil Quran, mereka ditemani oleh 5 orang guru dan orang tua, tidak hanya orang tua dan murid saja tetapi para jamaah PAUD Ar Rodhiyah pun dayang untuk mengikuti Wisata Quran.

Wisata Quran merupakan salah satu destinasi wisata di kota Bandung yang diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung yaitu Bapak Ridwan Kamil pada tahun 2013 silam. Disini mereka bisa melihat secara langsung bagaimana proses pembuatan Al Quran, dari tahap redaksi hingga tahapan produksi.

wisata quran 3

wisata quran 4

Berbagai kegiatan pun mereka lakukan ketika berada di Syaamil Quran. Diawali dengan Games interaktif untuk menghibur dan melatih konsentrasi, serta melakukan kunjungan ke beberapa bagian yang ada di Syaamil Quran.

Dipandu oleh Kak Ramdan Hidayat anak-anak dibawa berkeliling melihat secara langsung bagaimana proses percetakan Al-Quran. Mereka sangat antusias sekali saat mengikuti kegiatan ini.

wisata quran 2

wisata quran 1

Walaupun anak-anak ini masih terbilang masih sangat kecil, tetapi semangat mereka sungguh luar biasa untuk mengatahui bagaimana Al-Quran itu dibuat. Semoga dengan adanya wisata quran ini bisa membuat kita lebih paham dan mengerti tentang betapa pentingnya menjaga Al-Quran. Khususnya bagi anak-anak PAUD Ar Rodhiyah semoga kunjungannya bisa memberikan manfaat yang sangat luar biasa.

Terima kasih adik-adik semoga bisa menjadikan keberkahan untuk kita semua.

Link Terkait