Keseruan Adik-Adik Yayasan Najib Bariq Cijambe Saat Berwisata Quran - Syaamil Quran

Keseruan Adik-Adik Yayasan Najib Bariq Cijambe Saat Berwisata Quran

Keseruan Adik-Adik Yayasan Najib Bariq Cijambe Saat Berwisata Quran

Najib bariq bdg 3

Syaamil Quran kali ini kedatangan adik-adik dari Yayasan Najib Bariq Cijambe Bandung. Keseruan dan antusiasme tergambarkan dari keceriaan para peserta pada selasa, 03 Juli 2018. Dengan pembawaan yang tertib anak-anak ini berbaris rapih dan mengikuti semua kegiatan dengan penuh semangat. Sebanyak 30 anak dari yayasan ini berkesempatan hadir dalam Wisata Quran  yang dipandu oleh Kak Ramdan Hidayat.

Najib bariq bdg

Sebelum berkeliling, peserta diberikan games kecil untuk mengembalikan semangat serta melatih cepat tanggap dalam merespon, tak hanya itu peserta juga disuguhi dengan tayangan inspiratif yang akan membuat anak-anak termotivasi untuk lebih mencintai dan berbangga dengan Al Quran sebagai pedoman hidupnya.

Ketertiban anak-anak terus bertahan, tiba saatnya berkeliling melihat proses produksi Al Quran dari awal desain hingga tahap pengemasan. Di awali berkeliling ke ruang desain. Peserta pun mencoba mendesain langsung. Desain yang penuh warna serta gambar-gambar yang menarik membuat peserta betah berlama-lama menyaksikan proses desain secara langsung.

Najib bariq bdg 4

Keseruan pun berlanjut di ruang produksi, kali ini peserta berkeliling melihat bagaimana proses pencetakan Quran dari mulai proses pemotongan kertas hingga pengemasannya. Diharapkan dengan adanya program seperti Wisata Quran ini akan meningkatkan kesadaran serta kecintaan anak-anak akan pentingnya Al Quran yang merupakan pedoman umat muslim di seluruh dunia.

Najib bariq bdg 2

Terima kasih adik-adik Yayasan Najib Bariq, semoga semakin semangat dan dapat selalu mencintai Al Quran dan menjadikannya pedoman hidup. Amiiinn

Link Terkait