Keseruan SDIT Uswatun Hasanah Saat Berkunjung ke Syaamil Quran - Syaamil Quran

Keseruan SDIT Uswatun Hasanah Saat Berkunjung ke Syaamil Quran

Keseruan SDIT Uswatun Hasanah Saat Berkunjung ke Syaamil Quran

wisata quran

Alhamdulillah sebanyak 50 orang dari SDIT Uswatun Hasanah Ciparay Bandung mengunjungi kantor Syaamil Quran pada Selasa, 15 Mei 2018. Adapun tujuan mereka berkunjung ke Syaamil Quran yaitu untuk mengikuti kegiatan Wisata Quran.

Setibanya di kantor Syaamil Quran, para peserta disambut dengan hangat oleh Kak Ramdan beserta tim dari Syaamil Quran. Sedikit perkenalan disampaikan oleh Kak Ramdan untuk mengawali sekaligus membuka kegiatan tersebut.

wisata quran 3

wisata quran 4

Setelah itu, mereka diajak berkeliling dan dipandu oleh Kak Ramdan dan Kak Dian berkeliling kantor Syaamil Quran untuk melihat bagaimana proses pembuatan Al Quran secara langsung dimulai dari proses desain grafis, konten, hingga ke bagian percetakan dan pengemasan Al Quran.

Tidak puas hanya sekadar melihat dan berkeliling saja, anak-anak ini pun memanfaatkan moment untuk bertanya dan mencoba pekerjaan bersama para karyawan di Syaamil Quran. Ada yang mencoba melukis di komputer, bahkan ada yang sampai minta di gambar wajahnya.

Terlihat jelas pancaran keceriaan dan raut gembira dari wajah anak-anak ini. Walaupun perjalanan yang mereka tempuh cukup melelahkan, namun mereka tidak memperlihatkan wajah muram sedikitpun. Justru sebaliknya, anak-anak ini sangat antusias dan penuh keceriaan mengikut setiap rangkaian dalam Wisata Quran ini.

wisata quran 2

wisata quran 1

Terima kasih adik-adik SDIT Uswatun Hasanah, semoga bisa menjadi penerus bangsa yang mampu melindungi dan mencintai Al Quran seutuhnya.

Link Terkait