Kunjungan MT Nurul Awani ke Kantor Syaamil Quran - Syaamil Quran

Kunjungan MT Nurul Awani ke Kantor Syaamil Quran

Kunjungan MT Nurul Awani ke Kantor Syaamil Quran

wisata quran 4

Selasa, 15 Mei 2018, sebanyak 30 orang ibu-ibu dari Majlis Taklim Nurul Awani Padalarang, berkunjung ke kantor Syamil Quran dalam rangka mengikuti kegiatan Wisata Quran. Wisata Quran merupakan program unggulan yang diadakan oleh Syamil Quran dan dikemas secara khusus dan menarik bagi muslim maupun muslimah di seluruh dunia yang berminat untuk mengetahui dan melihat proses pembuatan Al-Quran dari mulai tahapan redaksi hingga ke tahapan produksi secara langsung.

wisata quran

Setibanya di kantor Syaamil Quran, mereka langsung dipandu dan disambut dengan hangat oleh Kak Ramdan beserta tim Syaamil Quran. Sedikit prolog pun disampaikan oleh Kak Ramdan untuk mengawali sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Setelah itu, dengan dipandu oleh Kak Ramdan dan Kak Dian mereka langsung dibawa berkeliling kantor Syaamil Quran untuk melihat bagaimana proses pembuatan Al Quran secara langsung dimulai dari proses desain grafis, konten, hingga ke bagian percetakan dan pengemasan Al Quran.

wisata quran 3

wisata quran 1

Raut kebahagiaan terpancar dari wajah ibu-ibu ini. Meski harus berangkat pagi-pagi layaknya seseorang hendak berangkat kerja, namun mereka tidak memperlihatkan wajah muram sedikitpun. Justru sebaliknya, ibu-ibu ini sangat antusias mengikut setiap rangkaian dalam Wisata Quran tersebut. Sebab di sinilah kepuasan yang mereka dapatkan dengan bisa melihat proses pembuatan Al-Quran secara langsung serta bisa bertanya dan mencoba pekerjaan bersama para karyawan di Syaamil Quran.

Setelah cukup puas mengelilingi dan melihat proses pembuatan Al-Quran secara nyata, mereka pun langsung melakukan sesi foto bersama. Tak mau ketinggalan dan timbul penyesalan ibu-ibu ini pun membeli beberapa bingkisan produk Syaamil Quran sebagai buah tangan dan bukti kunjungan.

wisata quran 2

Terima kasih ibu-ibu Darul Awani, semoga senantiasa menjadi pecinta Al Quran dan selalu membimbing putera puterinya untuk lebih menghargai Al-Quran sehingga menjadi penerus bangsa yang mampu melindungi dan mencintai Al Quran seutuhnya.

Link Terkait