Kunjungan Wisata Quran Dari Yayasan Satria Muda Pasla - Syaamil Quran

Kunjungan Wisata Quran Dari Yayasan Satria Muda Pasla

Kunjungan Wisata Quran Dari Yayasan Satria Muda Pasla

wisata quran

Pada bulan suci Ramadhan ini, Syaamil Quran kembali mendapat kunjungan untuk berWisata Quran. Pada hari Selasa 22 Mei 2018, Syaamil Quran kedatangan tamu dari Yayasan Satria Muda Pasla.

Acara yang dibuka oleh Dikdik Kurniadi selaku Manager Quran Epicentrum Syaamil Quran. Agenda pertamanya adalah sambutan dari pihak Syaamil Quran yang diwakili oleh Dikdik Kurniadi. Selanjutnya adalah masuk ke acara inti yaitu “Wisata Quran” yang dimulai dengan pemutaran video tentang Syaamil Quran sebagai perusahaan percetakan Al Quran.

wisata quran 1

wisata quran 3

Setelah selesai rangkaian pembukaan, para peserta ini diajak oleh Kak Ramdan dan Kak Hidayat untuk berkeliling kantor Syaamil Quran untuk melihat proses pembuatan Al Quran secara langsung. Mulai dari proses kreatifnya yaitu proses menuliskan Al Quran menggunakan komputer grafis. Selanjutnya langsung ke tempat yang paling ditunggu-tunggu yaitu ke tempat percetakan Al Quran. Dimana mereka secara langsung dapat melihat proses pembuatan Al Quran. Mulai dari proses pemotongan kertas, proses pencetakan, proses pejahitan, pengeleman, dan sampai akhirnya pada proses pembungkusan. .

wisata quran 2

wisata quran 4

Terima kasih atas kunjungannya, semoga kedepannya kunjungan ini agar terus berlanjut, agar semakin banyak orang yang mencintai Al Quran dan siap untuk membumikan Al Quran dimanapun dia berada.

Link Terkait