Semangat Takbir Bergemuruh di Masjid As-Syaamil saat Launching Kajian Islam Intensif - Syaamil Quran

Semangat Takbir Bergemuruh di Masjid As-Syaamil saat Launching Kajian Islam Intensif

Dihari Kelahiran Nabi Pada hari Senin serta perayaan Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, bersamaan dengan launchingnya Kajian Islam Intensif dengan tema “Membumikan Quran dan Menghidupkan Sirah” pada 10 September 2018 di Masjid Asy-Syaamil , acara di isi langsung oleh Chairman Syaamil Quran yakni Bapak Riza Zacharias.

Kajian Islam Intensif merupakan tempat dimana seluruh keluarga besar Syaamil Group bisa berkumpul Bersama untuk mengkaji tentang ke Islaman yang akan dilaksanakan setiap Jumat jam 08.00-09.00 pagi. Selain itu dengan adanya Kajian Islam Intensif  ini bisa memudahkan keluarga besar syaamil group  untuk lebih dekat dan mudah berinteraksi dengan Al-Quran.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Riza memberikan sebuah pesan yakni “ Seperti apa kita hari ini adalah jawaban  dari masa lalu, dan siapa kita nanti adalah apa yang kita kerjakan hari ini” ujarnya saat mengisi kajian islam dengan tema “Membumikan Quran dan Menghidupkan Sirah”

Acara Launchung ini di sahkan dengan penandatanganan frame yang dilakukan oleh seluruh jajaran pimpinan sygma group.

Semoga dengan adanya kajian islam intensif ini dan menjadi suatu kerutinan maka akan timbul bibit-bibit baru untuk menghidupkan kembali Quran dan Sirah yang akan memajukan kembali kebangaan sebagai islam dimasa akan datang.

Link Terkait