Launching Rumah Syaamil dan Pelatihan Menghafal Quran di NTT - Syaamil Quran

Launching Rumah Syaamil dan Pelatihan Menghafal Quran di NTT

Launching Rumah Syaamil dan Pelatihan Menghafal Quran di NTT

tikrar 3

Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua masyarakat baik itu konsumen maupun Reseller Keluarga Syaamil, maka Syaamil Quran bekerjasama dengan beberapa Reseller Keluarga Syaamil untuk mendirikan Rumah Syaamil.

Allhamdulilah Pada tanggal 04 November 2017 Syaamil Quran bersama salah satu pendiri Rumah Syaamil di NTT Nusa Tenggar Timur yaitu Ibu Nur Aini mengadakan Launching Rumah Syaamil di Jl. Kenari Kel. Naikoten Kec. Kota Raja, Komplek Pasar Inpres Kupang. Acara dihadiri oleh Pejabat DPW Ikadi, JSIT Rumah Al Quran dan Lembaga Dakwah lainnya, serta masyarakat NTT.

tikrar 4

tikrar 2

Acara Launching Rumah Syaamil ini disahkan secara simbolis dengan penanda tanganan yang dilakukan oleh pemilik Rumah Syaamil NTT dan perwakilan dari Syaamil Quran Cabang Surabaya. Selanjutnya acara dilakukan dengan memberikan pelatihan menghafal Al-Quran menggunakan mushaf Tikrar terbitan Syaamil Quran.

tikrar 1

Pelatihan kali ini di sampaikan oleh Ustadz Darmidi. Acara yang dihadiri oleh sekitar 150 warga NTT ini cukup mengesankan dan memeriahkan launching Rumah Syaamil ini.

tikrar

Semoga dengan adanya Rumah Syaamil di NTT ini bisa memudahkan warga sekitar khususnya warga Kupang dalam berinteraksi dengan Al-Quran, dan juga dapat memudahkan dalam menghafal Al-Quran dengan mudah dan menyenangkan. Amiin

Link Terkait