Launching Wakaf Quran Nasional Komunitas ODOJ dan Syaamil Quran - Syaamil Quran

Launching Wakaf Quran Nasional Komunitas ODOJ dan Syaamil Quran

Launching Wakaf Quran Nasional Komunitas ODOJ dan Syaamil Quran

odoj

“Dan setiap Kami mengutus seorang pemberi peringatan kepada suatu negri, orang-orang yang hidup mewah (di negeri itu) berkata, ‘Kami benar-benar mengingkari apa yang kamu sampaikan sebagai utusan.’” (QS Saba’ : 34)

Sebagai seorang muslim yang kafah, hendaknya kita berusaha mengamalkan akhlak mulia yang terkandung dalam Al Quran dan Sunnah sebanyak yang kita pahami, tanpa melewatkannya sedikit pun. Oleh karena itu Syaamil Quran bekerjasama dengan Komunitas One Day One Juz (ODOJ) untuk program Wakaf Quran Nasional Komunitas ODOJ.

odoj 2

Allhamdulillah pada hari Sabtu, 31 Maret 2018 Syaamil Quran bersama Komunitas ODOJ mengadakan Launching Wakaf Quran Nasional Komunitas One Day One Juz (ODOJ) di Pondok Pesantren Kilat Al-Hikmah Jl. Al Hikmah Gang Warung Nangka Rt. 04 / Rw. 02, Bojongkerta, Bogor Selatan Kota Bogor, Jawa Barat 16139.

Launching ini diresmikan oleh Ustadz Bakat Setiaji selaku ketua umum Komunitas One Day One Juz (ODOJ) dan Bapak Arifin Purnomo selaku CEO dari Syaamil Quran. Selain launching, acara ini juga sebagai acara Daurah bagi Komunitas One Day One Juz.

odoj 3

Allhamdulullah hari ini telah melaksanakan Wakaf Quran bersama Syaamil Quran. Kami berharap agar program ini bisa mengajak masyarakat semua, masyarakat Indonesua atau bahkan dunia untuk bersama mencintai Al Quran, Istiqomah setiap hari dengan Al Quran dan tilawah dan saya berharap program ini dapat membumikan Al Quran bukan nya kita malas tapi bisa jadi Al Qurannya yang tidak mau dibaca oleh kita, mari kita mengajak orang-orang untuk kebaikan, terakhir mudah-mudahan ini adalah alasan Allah untuk mengajak kita ke surga nya Allah. Amiinn.” Ujar Ustadz Bakat Setiaji kepada pihak Syaamil Quran.

Link Terkait