Membumikan Al-Quran di Yonif Linud 330 - Syaamil Quran

Membumikan Al-Quran di Yonif Linud 330

Ahad, 11 September 2018 Syaamil Quran Bersama salah satu pendiri Rumah Syaamil di Masjid Yonif Linud 330 Jalan Raya Rancaekek, Citaman, Nagreg. Mengadakan acara Training Tikrar, menghafal Al-Quran Bersama Ust. Yudi Imana,  sekaligus melaunching Rumah Syaamil dari Ibu Salamah.

Rumah Syaamil merupakan tempat dimana masyarakat bisa berkumpul Bersama mengenai keagamaan. Selain itu dengan adanya Rumah Syaamil ini bisa memudahkan masyarakat untuk lebih dekat dan memudahkan masyarakat untuk lebih dekat dan mudah berinteraksi dengan Al-Quran.

Selain itu pula acara ini dihadiri pula oleh beberapa prajurit pasukan pembela tanah air untuk mengikutri training tikrar  “Hafal Tanpa Menghafal” , serta dihadiri 300 peserta yang antusias mengikuti acara tersebut.

Acara Launchung ini di sahkan dengan penandatanganan frame yang dilakukan oleh pihak Syaamil Qurandan  pemilik Rumah Syaamil Quran.

Harapan muncul dari Ketua DKM Bapak Supriyanto “saya berharap semoga acara ini akan mendapat keberkahaan dari Allah kepada kita semua” Ujarnya.

Semoga dengan adanya Harapan Rumah Syaamil ini bisa memudahkan warga sekitar untuk berinteraksi dengan Al-Quran

Link Terkait