» Mentoring Karyawan Sygma Grup dengan Tema ‘Menyikapi Fiqih Ikhtilaf’

Mentoring Karyawan Sygma Grup dengan Tema ‘Menyikapi Fiqih Ikhtilaf’

Hari jumat adalah hari yang berkah, karena hari jumat merupakan sayyidul ayyam (rajanya hari) dan di hari jumat pula kita disunnahkan untuk membaca QS. Al-Kahfi agar terbebas dari fitnah dajjal.

Keberkahan hari jumat sangat terasa di lingkungan Sygma Grup, karena pada hari jumat tanggal 9 November 2018, Sygma Grup melakukan kegiatan mentoring  untuk seluruh karyawannya.

Kegiatan mentoring ini dibarengi pula dengan kajian islami yang mengangkat tema “Menyikapi Fiqih Ikhtilaf” dengan narasumber Ust. Abdurrahmah Wahid, Lc., MA. yang dimulai pukul 08.00 dan selesai pada 09.00 WIB.

Ditengah aktifitas memproduksi Al-Quran dan buku-buku shirah, Sygma Grup sengaja mengadakan mentoring ini dengan tujuan agar seluruh karyawan bisa menjadi lebih baik dalam segala hal terutama dalam sisi ibadahnya kepada Allah SWT.

Tema ‘menyikapi fiqih ikhtilaf’ ini dipilih agar nantinya seluruh karyawan bisa menyikapi perbedaan dengan cara yang bijak dan tidak menimbulkan permusuhan, akan tapi bisa menjadikan perbedaan sebagai rahmat yang Allah berikan untuk kita umat Islam.

Link Terkait