Meriahnya Menghafal Quran dan Peresmian Rumah Syaamil di Kediri - Syaamil Quran

Meriahnya Menghafal Quran dan Peresmian Rumah Syaamil di Kediri

Meriahnya Menghafal Quran dan Peresmian Rumah Syaamil di Kediri

launching 4

Rumah syaamil merupakan bentuk agen Syaamil Quran yang berada di beberapa wilayah di seluruh Indonesia. Dengan adanya Rumah Syaamil ini diharapkan dapat memudahkan konsumen maupun Reseller Keluarga Syaamil yang ingin memiliki Al Quran Syaamil.

Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua masyarakat baik itu konsumen maupun Reseller Keluarga Syaamil, maka Syaamil Quran bekerjasama dengan beberapa Reseller Keluarga Syaamil untuk mendirikan Rumah Syaamil.

launching 3

Allhamdulilah pada hari Ahad 10 Desember 2017 Syaamil Quran bersama salah satu pendiri Rumah Syaamil Ustadz Moh. Ghufron S.Ag. mengadakan Launching Rumah Syaamil di Jl. Raya Kediri, Tulung Agung KM3 Dusun Kolak Selatan Rt.01/01 Desa Wonorejo Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

launching 2

Acara Launching Rumah Syaamil ini disahkan secara simbolis dengan penanda tanganan yang dilakukan oleh pemilik Rumah Syaamil Ustadz Ghufron S.Ag. dan perwakilan dari Syaamil Quran Cabang Jawa Timur Bapak Darmidi.

launching 1

launching

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian pelatihan menghafal Al-Quran menggunakan metode Tikrar dengan tagline “Hafal tanpa Menghafal”. Pelatihan ini diberikan langsung oleh Bapak Darmidi selaku Branch Manager Syaamil Quran Cabang Jawa Timur, dengan jumlah peserta 200 orang mulai dari kalangan Akademis, Kampus UIN, Pejabat Negara, Takmir Masjid dan Masyarakat sekitar.

Semoga dengan adanya Rumah Syaamil dan Pelatihan menghafal Al-Quran ini bisa memudahkan para peserta dalam berinterksi dengan Al-Quran dan dapat memudahkan dalam menghafal Al-Quran dengan mudah dan menyenangkan. Amiiiin.

Link Terkait