Mudahnya Menghafal Al-Quran dengan Metode Tikrar - Syaamil Quran

Mudahnya Menghafal Al-Quran dengan Metode Tikrar

Mudahnya Menghafal Al-Quran dengan Metode Tikrar

tikrar 2

“Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” Hadits tersebut adalah hadits yang sangat menginspirasi. Tepat pada hari Jumat, 23 November 2017 sebanyak 50 Peserta yang terdiri dari Guru dan Murid mengikuti pelatihan Menghafal Al-Quran Metode Tikrar dengan tagline “Hafal Tanpa Menghafal” di SMKN 10 Surabaya.

Metode Pelatihan menghafal Al-Quran menggunakan Al-Quran Tikrar yang diterbitkan oleh Syaamil Quran ini sangat membantu para guru dan siswa di SMKN 10 untuk bisa menjadi seorang hafidz dan hafidzah.

tikrar 1

tikrar

Mereka sangat antusias saat mengikuti pelatihan Tikrar ini, karena mereka bisa menghafal Al-Quran dengan mudah dan menyenangkan. Setiap peserta diberikan Lembar Kerja Tikrar yang yang berisi Surat Thaha ayat 13, untuk mempraktekan langsung bagaimana metode Tikrar yang telah di sampaikan oleh Ustadz Darmidi selaku Branch Manager Syaamil Quran Cabang Jawa Timur.

tikrar 3

Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan agar para peserta bisa membagikan ilmunya kepada seluruh siswa dan siswi khususnya di SMKN 10 Surabaya dalam menghafal Al-Quran dalam program tahfidz yang baru saja dimulai di sekolah tersebut.

Link Terkait