Mudahnya Menghafal Al Quran Sudah Dirasakan Oleh Warga Kota Soe - Syaamil Quran

Mudahnya Menghafal Al Quran Sudah Dirasakan Oleh Warga Kota Soe

Mudahnya Menghafal Al Quran Sudah Dirasakan Oleh Warga Kota Soe

tikrar 1

Pada hari Ahad, 05 November 2017 sekitar 175 Warga Kota Soe Nusa Tenggara Timur mengikuti pelatihan Menghafal Al-Quran Metode Tikrar dengan tagline “Hafal Tanpa Menghafal”. Kegiatan ini dilakukan di Masjid Al Ikhlas Kota Soe Nusa Tenggara Timur.

Metode Pelatihan menghafal Al-Quran menggunakan Al-Quran Tikrar yang diterbitkan oleh Syaamil Quran ini sangat membantu masyarakat dalam proses menghafal Al-Quran.

tikrar

Kota Soe merupakan Ibu Kota Kabupaten Timur Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur Indonesia. Kota yang berjarak 110 KM dari Kota Kupang ini tidak menyurutkan semangat tim Syaamil Quran untuk memberikan pelatihan kepada warga Kota Soe Nusa Tenggara Timur.

tikrar 2

Para peserta sangat antusias saat mengikuti pelatihan Tikrar ini. Setiap peserta diberikan Lembar Kerja Tikrar yang yang berisi Surat Thaha ayat 13, untuk mempraktekan langsung bagaimana metode Tikrar yang sudah di sampaikan oleh Ustadz Darmidi selaku Branch Manager Syaamil Quran Cabang Jawa Timur

Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan agar warga Nusa Tenggara Timur khususnya warga kota Soe dapat menghafal Al-Quran dengan mudah dan menyenangkan.

Link Terkait