Owner Syaamil Quran Riza Zacharias Ikut Meramaikan Kopdar Saudagar Nusantara (KSN) - Syaamil Quran

Owner Syaamil Quran Riza Zacharias Ikut Meramaikan Kopdar Saudagar Nusantara (KSN)

Owner Syaamil Quran Riza Zacharias Ikut Meramaikan Kopdar Saudagar Nusantara (KSN)

ksn 3

Riza Zacharias, Owner dari Sygma Group (Syaamil Quran) menghadiri acara Kopdar Saudagar Nusantara (KSN) di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 29 Oktober 2017 kemarin.

Kehadirannya di Kopdar Saudagar Nusantara ini tidak lain adalah menjadi pembicara dan membagikan sedikit pengalamannya kepada ribuan pengusaha dan pelaku UKM yang hadir di Sentul International Convention Center (SICC) mengenai bagiamana ia bisa menjadi seorang pebisnis yang bisa dibilang sukses.

ksn 2

Ribuan pebisnis dari seluruh Indonesia menghadiri Kopdar Saudagar Nusantara (KSN). Acara ini di adakan guna memupuk semangat berwirausaha yang serba berdaya bagi pebisnis pemula, menengah, maupun besar.

ksn

ksn

Dalam pemaparannya, Riza Zacharias menceritakan bagaimana awal mula ia bisa mendirikan perusahaan percetakan yang berbasis Islami yakni percetakaan Al Quran. Berawal dari sekertas buletin jumat yang ia cetak dan ia tawarkan ke beberapa Masjid, sampai akhirnya ia mempunyai percetakan sendiri.

Sungguh luar biasa sekali perjuangan seseorang dalam membantu masyarakat untuk bisa membaca dan memahami Al Quran dengan mudah dan menyenangkan. Begitulah keinginan dari seorang Riza Zacharias. Semoga apa yang diinginkannya bisa terlaksana. Amiin

Link Terkait