Paguyuban Asep Dunia Dekat Dengan Al-Quran - Syaamil Quran

Paguyuban Asep Dunia Dekat Dengan Al-Quran

Paguyuban Asep Dunia Dekat Dengan Al-Quran

tikrar 4

Paguyuban Asep Dunia adalah gerakan sosial yang bertujuan mempertemukan para pemilik nama Asep di seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dan mengaktualisasikan diri secara konkret agar berdaya dan bermanfaat bagi masyarakat. Tepat pada hari Sabtu, 10 Januari 2018 diadakan  Pelatihan menghafal Al-Quran, sebagai bentuk komunitas yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Kegiatan Pelatihan tersebut dilaksanakan di Masjid Baitul Ma’mur, Jl. Syeikh Nawami Al-Bantani Telaga Sakinah Desa Telaga Murni Cikarang Barat, acara dimulai pukul 08.30 hingga pukul 11.30, dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang. Mereka Sangat antusias dalam mengikuti pelatihan Menghafal Al-Quran Metode Tikrar dengan tagline “Hafal Tanpa Menghafal”.

tikrar 1

tikrar

Metode Pelatihan menghafal Al-Quran menggunakan Al-Quran Tikrar yang diterbitkan oleh Syaamil Quran ini sangat membantu komunitas yayasan dalam mempelajari metode membaca Al-Quran dengan lebih mudah dan cepat, yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk masyarakat luas. Tidak hanya pelatihan saja namun acara ini juga merupakan proses peresmian Rumah Syaamil yang berada di Kota tersebut oleh Asep Rochman, “Semoga dengan adanya rumah syaamil tidak hanya sebagai penjualan namun ada kegiatan ke quranan di Rumah Syaamil Kota Bekasi.”

tikrar 2

Peserta sangat antusias saat mengikuti pelatihan Tikrar ini, karena mereka bisa menghafal Al-Quran dengan mudah dan menyenangkan. Setiap peserta diberikan Lembar Kerja Tikrar yang berisi Surat Thaha ayat 13, untuk mempraktekan secara langsung bagaimana metode Tikrar telah di sampaikan oleh Ustadz Yudi Imana sebagai Master Trainer Syaamil Quran.

tikrar 3

Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan agar para peserta ini bisa dapat menghafal Al-Quran dan bisa menjaga, mengamalkan Al-Quran. Amiin.

Link Terkait