Pelatihan Baitul Quran Yogyakarta di Syaamil Quran

Pelatihan Baitul Quran Yogyakarta di Syaamil Quran

syaamilquran.com – Pelatihan Baitul Quran Yogyakarta di Syaamil Quran – Bulan Syawwal sering dimaknai sebagai bulan peningkatan. Demikian pula dipahami dan coba diamalkan oleh Baitul Quran Jogja—selanjutnya disingkat BQJ. Pada bulan yang istimewa ini, selama dua hari, BQJ mengirim 12 ustadz-Ustadzah untuk mendapatkan pembekalan dan sertifikasi dari Ustadz Yudi Imana—Direktur sekaligus pendiri LP2TQ Baitul Quran

Acara digelar selama dua hari pada 23-24 Agustus 2014, bertempat di Ruang Hijaz, kantor PT. Sygma Creative Media Corp — produsen Syaamil Quran.

Pembekalan & Wisuda berlangsung di bawah Bimbingan Ustadz Yudi Imana. Para peserta terdiri yang terdiri atas utsadz-ustadzah BQJ & BQ bandung ini mendapat pembekalan metode funtahsin ngaji itu Asyik, 20 jam tartil Quran, mulai dari Makharijul huruf, Shifatul Huruf, ilmu tajwid, hingga Gharibul Quran

Pelatihan Baitul Quran Yogyakarta di Syaamil Quran

Pada acara pembukaan, Direktur Marketing Sygma Media Corp M.KH. Racman mengatakan “Ucapan terima kasih kepada Baitul Quran yang telah menjadi partner Syaamil Quran dalam syiar-syiar kebaikan, terutama dalam pelatihan Al-Quran kepada masyarakat dan ucapan selamat datang kepada para peserta yang telah datang langsung dari Yogyakarta ke Bandung”. Di tahun 2014 ini, Baitul Quran dan Syaamil Quran berkolaborasi untuk mengisi acara di MQ FM Yogyakarta.

Sambutan dari Direktur Marketing Sygma Creative Media Corp

Sambutan dari Direktur Marketing Sygma Creative Media Corp

Disela-sela acara, para peserta pelatihan melakukan wisata Quran untuk melihat langsung proses percetakan di Syaamil Quran. Para peserta terlihat antusias dan takjub dengan proses produksi di Syaamil Quran. Wisata Quran dipandu langsung Campaign Supervisor Sygma CMC, Feri Ferdiansyah atau yang akrab dipanggil Fey.

Acara diakhiri dengan Ujian dan Pengumuman hasil sertifikasi, serta ditutup dengan do’a yang dipimpin langsung Ustadz Yudi Imana.

Pelatihan Baitul Quran Yogyakarta di Syaamil Quran

Pelatihan Baitul Quran Yogyakarta di Syaamil Quran

Dari kafilah Jogja yang diberangkatkan sejumlah 12 Ustadz-Ustadzah, Alhamdulillah separuhnya mendapatkan sertifikat A –Mumtaz. Hasil ini tentu saja patut disyukuri. Pun demikian, sejatinya hasil tersebut adalah amanah bagi para penerimanya dan bagi Baitul Quran Jogja secara institusi untuk lebih serius dan berkesinambungan dalam memelopori dan menggerakkan roda dakwah Al-Quran di Jogja dan sekitarnya. (sumber: funtahsin.com)

Berikut beberapa dokumentasi

Link Terkait