» Pelatihan Menghafal Al-Quran di Launching Rumah Syaamil

Pelatihan Menghafal Al-Quran di Launching Rumah Syaamil

Pelatihan Menghafal Al-Quran di Launching Rumah Syaamil

launching

Pada hari Sabtu, tanggal 23 Desember 2017 Syaamil Quran bersama salah satu pendiri Rumah Syaamil yaitu Ibu Enung Saadah Nurto’ah mengadakan Launching Rumah Syaamil di kediamanya Perum Bumi Asri Dirgantara RT. 04/01 Parakannyasag Indihiang Tasikmalaya.

Rumah Syaamil merupakan tempat dimana kita bisa berkumpul bersama mengenai kegamaan, keQuranan dan sebagainya. Selain itu, dengan adanya Rumah Syaamil ini bisa memudahkan masyarakat untuk lebih dekat dan mudah berinteraksi dengan Al-Quran.

launching 1

launching 2

Acara launching ini di shahkan dengan penandatanganan di frame yang dilakukan oleh pemilik Rumah Syaamil dan pihak Syaamil Quran Cabang Bandung. Setelah prosesi acara ini selesai, dilanjut dengan pelatihan menghafal Al-Quran dengan mudah dan menyenangkan menggunakan Metode Tikrar yang merupakan Mushaf Hafalan Terlaris yang diproduksi oleh Syaamil Quran. Pelatihan ini di bimbing oleh Ustadz Iwan Septiantoro selaku Trainer di Syaamil Quran.

launching 3

Semoga dengan adanya Rumah Syaamil di Tasikmalaya ini bisa memudahkan warga sekitar untuk berinteraksi dan menghafal Al-Quran.

Link Terkait