Begini Pendapat Ketua Yayasan YPKM Al-Hidayah tentang Pelatihan Tikrar - Syaamil Quran

Begini Pendapat Ketua Yayasan YPKM Al-Hidayah tentang Pelatihan Tikrar

Pelatihan Menghafal Al Quran dengan Metode Tikrar Semakin Diterima di Masyarakat Luas

tikrar 2

Pelatihan tikrar merupakan pelatihan menghafal Al Quran dengan tagline “Hafal Tanpa Menghafal” yang diinisiasi oleh Sygma Group untuk memudahkan masyarakat dalam menghafal Al Quran dengan mudah dan menyenangkan.

tikrar 6

Al Quran Tikrar yang diterbitkan oleh Syaamil Quran ini sudah diterima oleh masyarakat luas. Salah satunya di MTS YKPM Al Hidayah Ciparay Bandung. Belum lama ini para murid MTS YPKM mengikuti pelatihan menghafal Al Quran dengan metode tikrar.

Menurut Ibu Ismaryanti selaku ketua yayasan pendidikan di MTS ini mengaku sangat terkesan dengan pelatihan ini. “Pelatihan ini sangat berkesan dan ini sesungguhnya sudah dinanti nantikan dari dulu,” ujarnya.

tikrar 5

Begitu besar keinginan yang mereka miliki untuk menjadi seorang hafidz dan hafidzah yang amanah, karena menjadi seorang penghafal Quran merupakan sesuatu yang sangat mulia. “InsyaAllah kedepannya para siswa kami akan menjadi hafidz dan mudah-mudahan nanti bisa semakin maju,” ungkap Ibu Ismaryanti kepada pihak Syaamil Quran.

Tidak hanya disitu, beliau pun menaruh harapan yang besar terhadap pihak Syaamil Quran untuk bisa terus mengembangkan pelatihan ini. “Mudah-mudahan Syaamil Quran bisa lebih berkembang lagi dan mudah-mudahan Syaamil Quran bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Link Terkait