Pesan dan Kesan Owner Syaamil Group saat Rihlah Qurani ke Bangkok - Syaamil Quran

Pesan dan Kesan Owner Syaamil Group saat Rihlah Qurani ke Bangkok

Program Rihlah Qurani merupakan program yang didedikasikan untuk para mitra/reseller dan Rumah Syaamil Quran yang telah mencapai target-target sesuai ketentuan. 

Alhamdulillah di tahun 2018 ini, Syaamil Quran bisa melaksanakan Rihlah Qurani ke Bangkok, Thailand. Rangkaian kegiatannya pun cukup beragam, seperti pelatihan menulis Al-Qur’an, pelatihan menghafal Al-Qur’an sekaligus mentadaburinya. Tak lupa juga kegiatan mengunjungi ikon-ikon wisata di Bangkok.

Selanjutnya, mari kita simak pesan dan kesan dari Owner Syaamil Group, Bapak Riza Zacharias tentang program Rihlah Qurani ini, berikut penuturannya

rihlah qurani bangkok

“Saya Riza Zacharias, Alhamdulillah amanah saat ini menjadi Founder/Owner dari Syaamil Group. Masya Allah sangat bahagia sekali dalam kesempatan hari ini bisa menyapa sahabat Syaamil dimanapun berada dalam program Rihlah Qur’ani, yang ini adalah bagian dari rewards juga yang syaamil group berikan kepada para Sahabat Syaamil yang mencapai target-target tertentu dari ikhtiarnya mensyiarkan Qur’an

Masya Allah, dengan mensyiarkan Qur’an, Alhamdulillah kami membuat program untuk memudahkan dan juga membahagiakan, menyenangkan siapapun yang menjadi keluarga kami termasuk Sahabat Syaamil dan mendapatkan reward tour Rihlah Qur’ani.

Pada saat ini programnya adalah Rihlah Qurani ke Bangkok dan tournya adalah tour yang Masya Allah sangat luar biasa istimewa.

Mengapa? Karena sepanjang perjalanan, selain kita bisa mentadabburi kita juga bisa menikmati bagaimana suasana Islam di Bangkok dan bagaimana sejarahnya, keterhubungannya dan seterusnya.

Dan juga kita bisa mendapatkan pelajaran yang luar biasa diantaranya adalah Masyaa Allah kita menamatkan program sepertiga menguasai kosa kata Al-Qur’an, itu sangat istimewa sekali dan itu dilakukan tidak mengambil waktu khusus untuk belajar tetapi itu mengambil tempat sambil kita di jalan di bus.

Selain itu, kita juga bertemu dengan duta besar di kedutaan, kita bertemu dengan sahabat-sahabat kita kaum muslim Indonesia dan kita sharing disana program menghafal Qur’an, menulis Qur’an sangat luar biasa indah sekali.

Maka jangan sampai tertinggal tahun depan para sahabat ayo kita bersama-sama berlomba ikut dalam program Rihlah Qurani persembahan Syaamil Quran

Kesempatan berikutnya, giliran sahabat yang mendapatkan reward Rihlah Qurani ini, yuk bergabung menjadi keluarga besar Syaamil Quran dengan menjadi mitra/reseller dan Rumah Syaamil Quran

Insya Allah banyak manfaat yang bisa diraih, selain berbinis juga beribadah, ditambah lagi banyak program menarik seperti Rihlah Qurani ini.

Info pendaftaran untuk menjadi mitra/reseller/Rumah Syaamil silahkan klik link berikut ini >>> http://syaamilquran.com/rumahsyaamil

Atau KLIK DISINI

Link Terkait