» Ponpes Sakinatul Abror Rasakan Kemudahaan Menghafal dengan Metode Tikrar

Ponpes Sakinatul Abror Rasakan Kemudahaan Menghafal dengan Metode Tikrar

Antusias peserta terlihat saat mengikuti pelatihan menghafal Al-Qur’an yang bersamaan dengan Milad Ponpes Sakinatul Abror  ke 11, tepat pada hari Ahad, 11 November 2018 pelatihan dilangsungkan di pelataran Ponpes Sakinatul Abror, Acara dimulai pukul 08.00 hingga pukul 11.15, dengan peserta yang hadir mencapai sektar 250 orang.

pelatihan menghafal quran metode tikrar ponpes sakinatul abror

Pelatihan menghafal Al-Quran metode Tikrar ini menggunakan Al-Quran Tikrar yang diterbitkan oleh Syaamil Quran, dan sangat membantu para pecinta Al-Quran dalam mempelajari metode membaca Al Qur’an dengan lebih mudah dan cepat, dan mudah untuk dipraktekkan.

   

Peserta sangat antusias saat mengikuti pelatihan Tikrar ini, karena mereka bisa menghafal Al Quran dengan mudah dan menyenangkan. Setiap peserta diberikan lembar kerja tikrar yang yang berisi QS. Thaha : 13, untuk mempraktekan langsung bagaimana metode Tikrar di sampaikan oleh Ustadz Yudi Imana Master Trainer Syaamil Quran.

Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan agar para peserta ini bisa dapat menghafal Quran dan bisa menjadi seorang hafidz dan hafidzah yang amanah. Aamiin.

Link Terkait