» Bukan Rihlah Biasa, Rihlah Qurani Bangkok Menulis dan Menghafal Al-Qur’an

Bukan Rihlah Biasa, Rihlah Qurani Bangkok Menulis dan Menghafal Al-Qur’an

Dengan mengucap rasa syukur kepada Allah SWT, Alhamdulillah tim Syaamil Quran beserta para mitra/reseller dan Rumah Syaamil berkesempatan untuk mengunjungi Kota Bangkok Thailand pada tanggal 3-6 Oktober 2018. Bangkok merupakan Ibukota Negara Thailand, sekaligus salah satu destinasi wisata utama di negara tersebut. Bahkan, bisa dibilang Bangkok adalah salah satu destinasi wisata favorit di kawasan Asia Tenggara.

rihlah qurani bangkok

Perjalanan ke Bangkok sangat luar biasa  dan menyimpan kesan tersendiri bagi peserta, karena sepanjang perjalanan, para peserta bisa mentadaburi setiap tempat, menikmati bagaimana nuansa Islam di Bangkok dan mengetahui sejarahnya.

Dalam kegiatan Rihlah Qurani tahun ini, salah satu kegiatan para peserta adalah melaksanakan program “Menguasai sepertiga kosa kata Al-Qur’an”, dan kegiatan ini dilakukan disela-sela perjalanan, seperti di bus, kedutaan dan tempat-tempat lainnya.

Dan betapa bahagianya para peserta ketika bisa bertemu dengan sahabat-sahabat muslim Indonesia di sana.

“Program Rihlah Qur’ani adalah bagian dari rewards yang diberikan pada Syaamil Group dan kepada para Sahabat Syaamil yang mencapai target-target tertentu dari ikhtiarnya mensyiarkan Qur’an”

Ucap Owner Syaamil Group. Riza Zacharias.

Selain itu, dalam kegiataan ini diadakan pula Pelatihan Menulis Quran dan Pelatihan Menghafal Quran yang dilaksanakan langsung di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bangkok Thailand, yang berada di Petchburi Road Ratchatewi Bangkok. Serta mengunjungi beberapa tempat lain semisal, Pratunam Market, Jawa Mosque, serta Makan Malam di Cruise at Chao Phraya.

Rihlah Qurani memiliki maksud dan tujuan yang baik dan didasarkan niat kepada Allah SWT.   Rihlah ini bagian dari kesyukuran dari kebaikan yang kita dapatkan ketika ada di Syaamil Quran untuk mengadakan Rihlah Qurani yang bukan Rihlah biasa tapi Rihlah yang di dalamnya ada kegiatan membaca Al-Qur’an, menghafal Al-Qur’an, memperhatikan tajwid, serta menulis huruf-huruf Al-Qur’an.

Kami berharap, kesempatan berikutnya giliran sahabat yang medapatkan reward tersebut dan bisa mengajak keluarga tercinta. Untuk itu, kami akan sangat senang jika sahabat mau bergabung bersama kami untuk menjadi Mitra/Reseller maupun membuka Rumah Syaamil Quran di daerah sahabat.

Insya Allah akan banyak keuntungan yang sahabat dapatkan ketika bergabung menjadi mitra Syaamil Quran, selain berbisnis sekaligus ibadah, sahabat juga ikut serta dalam mensyiarkan Al-Qur’an hingga ke pelosok negeri, ditambah lagi reward-reward menarik yang sudah menanti sahabat.

Jangan sia-siakan kesempatan baik ini, klik link berikut untuk bergabung menjadi keluarga besar Syaamil Quran >>> http://syaamilquran.com/rumahsyaamil atau KLIK DISINI

Link Terkait