Rihlah Qurani Menurut CEO Syaamil Quran - Syaamil Quran

Rihlah Qurani Menurut CEO Syaamil Quran

Perjalanan Rihlah Qurani ke Bangkok kemarin sangatlah luar biasa  dan menyimpan kesan tersendiri bagi CEO Syaamil Quran yaitu Bapak Arifin Purnomo.

Karena sepanjang perjalanan, para peserta bisa mentadaburi setiap tempat, menikmati bagaimana Islam di Bangkok dan mengetahui sejarahnya, keterhubungan dan seterusnya. Tim Syaamil Quran mampu menamatkan program sepertiga menguasai kosa kata Al-Qur,an, dan itu dilakukan tidak mengambil waktu khusus untuk belajar tetapi itu mengambil tempat semisal di Bus, Kedutaan, serta berkesempatan bertemu dengan sahabat-sahabat kaum muslim Indonesia di sana.

ceo syaamil quran arifin purnomo

Selanjutnya, mari kita simak bagaimana kesan dan pesan CEO Syaamil Quran terhadap Rihlah Qurani ini, berikut penuturannya

“Sahabat Syaamil Quran sekalian, tahukah kita?  Ada 7 % muslim di kota Bangkok ini, dari mayoritas yang menganut agama Budha.

Tahukah kita? ada satu masjid ternama masjid Jawa di kota Bangkok ini, yang punya hubungan sejarah muslim yang ada di tanah Jawa negara kita Indonesia.

Tahukah kita? Bahwa meskipun mereka minoritas tetapi ketika adzan 5 waktu, ada kumandang yang terdengar dari speaker mereka, maka kita bisa merasakan bahwa bumi Allah sangat luas, ini adalah bagian dari kesyukuran dari kebaikan yang kita dapatkan ketika ada di Syaamil Qur’an untuk mengadakan Rihlah Qurani.

Rihlah Qurani bukanlah rihlah biasa tapi rihlah yang di dalamnya ada kita membaca Al-Qur’an, kita menghafalAl-Qur’an, perhatikan tajwid, serta menulis huruf-huruf Al-Qur’an.

Maka segeralah bergabung bersama kami di sahabat Syaamil Qur’an, di keluarga Syaamil Qur’an, maupun di Rumah Syaamil Qur’an”

Info lengkap silahkan klik link berikut ini >>> http://syaamilquran.com/rumahsyaamil

Link Terkait