Rumah Syaamil Menjadi Salah Satu Program Gerakan 1000 Rumah Quran Bengkalis - Syaamil Quran

Rumah Syaamil Menjadi Salah Satu Program Gerakan 1000 Rumah Quran Bengkalis

Rumah Syaamil Menjadi Salah Satu Program Gerakan 1000 Rumah Quran Bengkalis

Dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda Islam, juga mengajarkan kepada anak-anak bagaimana cara memamurkan Masjid, Pemkab Bengkalis mengadakan program gerakan 1000 Rumah Quran dan salah satunya adalah Rumah Syaamil.

RS 2

Allhamdulillah pada hari Ahad, 25 Februari 2018 telah diadakan Launching Rumah Syaamil di Masjid Agung Istiqomah Kecamatan Bengkalis dan Bantan Kabupaten Bengkalis. Bupati Bengkalis, Amir Mukminin diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis sangat mengapresiasikan persemian ini. Acara ini dihadiri oleh 800 anak didikan Subuh dan sekitar 400 wali santri didikan Subuh Kabupaten Bengkalis.

Rumah Syaamil Bengkalis ini akan menjadi pusat dari kegiatan Didikan Subuh yang sampai saat ini terdiri dari 35 Masjid dan Surau yang terdiri dari kurang lebih 1600 santri. Dengan masih adanya potensi bertambah sampai Ratusan Masjid yang akan bergabung dengan didikan Subuh dan ribuan santri didikan Subuh.

RS 1

Acara ini juga dihadiri oleh Ustadz Muhammad Syabiq dan Ustadz Ali David sebagai pengisi materi. Semoga dengna adanya Rumah Syaamil yang merupakan salah satu dari Gerakan 1000 Rumah Quran dapat membuat generasi muda Islam di Bengkalis tentang bagiamana menjaga Al Quran dan memakmurkan Masjid.

Link Terkait