Sambut Ramadhan, Syaamil Al-Quran Bekerja Sama Dengan DRTV

fastworld&syaamil

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1433 H, Syaamil Al-Quran sebagai salah satu perusahaan percetakan Al-Quran besar di Indonesia melakukan kerjasama dengan DRTV Corporation (PT. Paramitra Media Perkasa). DRTV adalah perusahaan yang bergerak di bidang ritel dengan layanan pesan antar yang didukung teknologi informasi terkini. Dikenal oleh masyarakat luas dengan brand TV Media dan DRTV, perusahaan tersebut memberikan pelayanan yang berbeda lewat sistem direct marketingnya. Dan sejak 1 Agustus 2007, telah bertransformasi menjadi brand FastWorld, perusahaan tersebut akan memberikan pelayanan yang lebih menyeluruh dengan menyediakan sebuah Virtual Store dan tetap dengan keunggulan melayani konsumen yang ingin berbelanja tanpa perlu keluar rumah.

Syaamil Al-Quran dengan DRTV bekerjasama untuk memasarkan produk Syaamil Miracle e-pen, dengan harapan, masyarakat muslim Indonesia bisa dimudahkan untuk mempelajari dan mengkaji Al-Quran. Syaamil Miracle e-pen adalah pen bicara yang dapat memudahkan dalam belajar membaca ayat Al-Qur’an dan memahami artinya.

 

Awal Ramadhan  ini, muslim Indonesia bisa melihat tayangan iklan Syaamil Miracle e-pen ini di beberapa jaringan televisi lokal dan nasional. Seperti TV One, PJTV Bandung, MNC Muslim , Banten TV, dan Space Toon TV yangsudah tayang sejak 19 Juli 2012. Menyusul stasiun tv lainnya seperti ELSHINTA Jakarta, Radar TV, dan CB Channel, (**fey)

#SemangatQuran, Semangati harimu dengan Al-Quran!

 

Link Promo di Website FastWorld : http://www.thefastworld.com/welcome/product_detail/559

About Author: admin

One thought on “Sambut Ramadhan, Syaamil Al-Quran Bekerja Sama Dengan DRTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Protected by WP Anti Spam