Semangat Para Ibu Tangguh Saat Mengikuti Wisata Quran - Syaamil Quran

Semangat Para Ibu Tangguh Saat Mengikuti Wisata Quran

Semangat Para Ibu Tangguh Saat Mengikuti Wisata Quran

wisata quran 2

Pada hari Kamis 4 Mei 2017, Sebanyak 8 orang istri marinir yang tergabung dalam Jalasenastri beserta anak-anaknya lengkap dikawal dua orang tentara telah berkunjung ke Syaamil Quran yang bertempat di Jln. Babakan Sari 1 No.71, Kiaracondong Bandung  untuk mengikuti kegiatan Wisata Quran.

wisata quran 3

Wisata Quran kali ini dipandu oleh Pak Dikdik Kurniadi Selaku Manager Quran Epicentrum di Syaamil Quran. Para istri marinir ini sangat antusias saat menyaksikan video singkat yang menjelaskan tentang adab-adab yang harus diperhatikan dalam proses pembuatan Al Quran, selain itu, ditampilkan juga video company profile Syaamil Quran dan beberapa video lainnya.

wisata quran 4

wisata quran

Setelah itu mereka pun berkeliling kantor Syaamil Quran, melihat proses pembuatan Al Quran dari proses desain, proses percetakan, sampai ke proses packing dan finishing. Para Istri marinir sangat atraktif, mereka ini tidak sungkan untuk bertanya langsung kepada para karyawan untuk mengetahui secara detail mengenai tahapan pembuatan Al Quran yang sedang dikerjakan. 

Tidak ketinggalan, setelah mendengarkan penjelasan mengenai Syaamil Quran dan sejarah singkatnya, para istri marinir ini mengabadikan kunjungannya dengan berfoto bersama ditempat yang dapat menggambarkan rekam jejak syaamil Quran sebagai pelopor produsen Quran dan Penerbit & Percetakan Al-Quran Terbaik di Indonesia.

wisata quran 5

Semangat para ibu tangguh ini tetap membara hingga akhir, tak terkira bahagianya mereka bisa melihat langsung proses pembuatan Al Quran, semoga semangat ini tetap terjaga dan semoga lewat kegiatan Wisata Quran ini dapat membangkitkan kecintaan dan kesadaran untuk terus berpegang teguh pada Al Quran sebagai pedoman hidup.

 

Link Terkait