SMAN 5 Bandung Menghafal Al-Quran Dengan Cara Meyenangkan - Syaamil Quran

SMAN 5 Bandung Menghafal Al-Quran Dengan Cara Meyenangkan

SMAN 5 Bandung Menghafal Al-Quran Dengan Cara Meyenangkan

tikrar 3

Menghafal dengan cara yang menyenangkan memang terbukti ampuh dalam menerima materi yang disampaikan,Tepat pada hari Rabu, 08 November 2017 sebanyak 150 Siswa dan Siswi, kelas X (Sepuluh) serta IV (empat) orang Pembina Kesiswaan, mengikuti pelatihan Menghafal Al-Quran Metode Tikrar, dengan tagline “Hafal Tanpa Menghafal”. Kegiatan ini dilakukan di  Aula SMAN 5  Jl. Belitung no 08. Merdeka. Sumur Bandung, Jawa Barat.

tikrar 2

Metode Pelatihan menghafal Al-Quran menggunakan Al-Quran Tikrar yang diterbitkan oleh Syaamil Quran ini sangat membantu siswa dan siswi SMAN 5 ditengah aktifitas mata pelajaran yang banyak disekolah.

tikrar 4

tikrar 1

Mereka sangat antusias saat mengikuti pelatihan Tikrar ini, karena mereka bisa menghafal Al Quran dengan mudah dan menyenangkan. Setiap peserta diberikan Lembar Kerja Tikrar yang yang berisi Surat Thaha ayat 13, untuk mempraktekan langsung bagaimana metode Tikrar di sampaikan oleh Ustadz Yudi Imana Master Trainer Syaamil Quran.

tikrar

Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan agar para peserta ini dapat menghafal Quran dan bisa mengamalkanya untuk menjadikan Kota Bandung sebagai Kota yang agamis. Amiin.

Link Terkait