Syaamil Quran dimata Komunitas Ayah Mengasuh - Syaamil Quran

Syaamil Quran dimata Komunitas Ayah Mengasuh

Syaamil Quran dimata Komunitas Ayah Mengasuh

Syaamil Quran sebagai salah satu institusi yang peduli terhadap Al Quran dan penyebarannya, memiliki ide dan harapan untuk menghadirkan nuansa agamis di Kota Bandung, serta memberikan wawasan tentang Al Quran kepada masyarakat agar termotivasi untuk selalu berinteraksi dengan Al Quran.

ayah mengasuh

Demi mewujudkan hal tersebut, Syaamil Quran telah diresmikan sebagai Pusat Destinasi Wisata Religi di Kota Bandung oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil pada tahun 2013 lalu. Hingga saat ini, Syaamil Quran sudah dikunjungi oleh berbagai lembaga, sekolah, perusahaan, majelis taklim, komunitas dan masih banyak lagi.

Allhamdulillah pada tanggal 07 Juli 2018, komunitas Ayah Mengasuh yang diinisiasi oleh Kang Ulum mendatangi Kantor Syaamil Quran untuk melihat secara langsung bagaimana Al Quran dibuat secara langsung.

Menurut pengakuan Kang Ulum yang juga ikut berkunjung dan berkeliling di Syaamil Quran merasa sangat senang dengan kunjungannya kali ini.

“Asalamualaikum. Saya Ulum Inisiator gerakan Ayah Mengasuh Hari ini seneng banget Ayah mengasuh  bisa mengadakan pertemuanya di Syaamil Quran, tadi para ayah sudah keliling untuk ber wisata quran, melihat percetakan Quran. Ternyata untuk menjadi satu mushaf saja prosesnya luar biasa Panjang.Ungkap Kang Ulum

ayah mengasuh

Selain ber Wisata Quran, Komunitas Ayah Mengasuh ini juga mengadakan seminar parenting di aula kantor Syaamil Quran. Tidak hanya sampai disitu, Kang Ulum pun mempunyai harapan yang sangat besar untuk Syaamil Quran.

Ulum menambahkan, “Harapan kedepanya semoga Syaamil Quran terus bersinergi dengan komunitas-komunitas lainya. Dan bagus banget bangunan syaamil quran banyak spot area untuk dijadikan lokasi pertemuan selanjutnya hehe.”

Semoga dengan adanya Wisata Quran ini bisa menjadi amal keberkahan bagi kita semua. Amiiin

Link Terkait