» Syaamil Quran Menggelar Tikrar Akbar Di Kota Banjar

Syaamil Quran Menggelar Tikrar Akbar Di Kota Banjar

Syaamil Quran Menggelar Tikrar Akbar Di Kota Banjar

tikrar 3

Minggu 07 Januari 2018, telah berlangsung  Pelatihan tikrar di Aula yayasan Yabaqi Rumah Tahfidz Quran yang  dimulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 11.30 siang, dengan peserta yang hadir mencapai sekitar 500 orang dari berbagai usia baik dari yayasan tersebut maupun umum, pelatihan Menghafal Al-Quran Metode Tikrar dengan tagline “Hafal Tanpa Menghafal” dilaksanakan di Jalan Perintis Kemerdekaan Banjar,Jawa Barat.

tikrar 1

Metode Pelatihan menghafal Al-Quran menggunakan Al-Quran Tikrar yang diterbitkan oleh Syaamil Quran ini sangat membantu peserta dalam mempelajari metode membaca Al Quran dengan lebih mudah dan cepat.

tikrar

“Program tahfidz bagi para peserta didik di Yayasan Yabaqi Rumah Tahfidz Quran sudah berjalan, kemudian untuk mendukung dan selalu menjaga kebiasaan baik para peserta didik dalam hafalan Al-Quran dibutuhkan bimbingan dari seluruh pembimbingnya. Kemudian agar segenap civitas Yayasan Yabaqi Rumah Tahfidz Quran Kota Banjar, selalu termotivasi untuk mengamalkan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Ust. Cecep selaku panitia penyelengara

tikrar 4

tikrar 2

Peserta sangat antusias saat mengikuti pelatihan Tikrar ini, karena mereka bisa menghafal Al-Quran dengan mudah dan menyenangkan. Setiap peserta diberikan Lembar Kerja Tikrar yang yang berisi Surat Thaha ayat 13, untuk mempraktekan langsung bagaimana metode Tikrar di sampaikan oleh Ustadz Yudi Imana Master Trainer Syaamil Quran.

tikrar 6

tikrar 5

Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan agar para peserta ini bisa dapat menghafal Quran dan bisa menjadi seorang hafidz dan hafidzah yang amanah. Amiin.

Link Terkait