Talkshow Launching Buku Doa dan Al-Quran Haji Umroh - Syaamil Quran

Talkshow Launching Buku Doa dan Al-Quran Haji Umroh

Talkshow Launching Buku Doa dan Al-Quran Haji Umroh

launching

Tepat pada rabu tanggal 29 November 2017 di Pusdai Bandung yang dihadiri sekitar 50 peserta dari berbagai kalangan tidak hanya tamu undangan saja, tetapi banyak kalangan umum yang datang dalam acara ini.

launching 1

Talkshow ini di bawakan oleh penulis Buku Doa dan Al-Quran Haji Umroh secara langsung yaitu Bapak Dr. KH. Miftah Faridl ketua MUI kota Bandung dan didampingi oleh Bapak Arifin Purnomo selaku Direktur dari Syaamil Quran. Beliau memaparkan sedikit dari isi buku doa yang beliau buat, seperti tata cara berdoa yang baik, etika berdoa, juga tempat yang tepat untuk kita berdoa. Beliau juga menjelaskan doa ketika sedang haji dan umroh.

launching 3

launching 2

Para peserta antusias dalam menyimak apa yang disampaikan oleh Bapak Dr. KH Miftah Faridl ini. Banyak dari mereka yang sangat penasaran dengan isi buku dan Al-Quran yang akan di launching tersebut dengan menanyai banyak hal menganai isi dari buku dan Al-Quran tersebut.

launching 4

Di penghujung acara, Bapak Dr. KH Miftah Faridl beserta bapak Arifin Purnomo selaku Direktur Syaamil Quran meresmikan launching buku doa dan Al-Quran Haji Umroh.

launching 5

Acara ditutup dengan membaca hamdalah dan Doa kafartul majelis bersama. Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Link Terkait