Tasikmalaya Gelar Pelatihan Tikrar Akbar - Syaamil Quran

Tasikmalaya Gelar Pelatihan Tikrar Akbar

Tasikmalaya Gelar Pelatihan Tikrar Akbar

tikrar

Bisa menghafal Al Quran adalah mimpi bagi semua umat muslim. Al Quran merupakam kitab suci sekaligus mukjizat yang diturunkan kepada Nabi Muhammad Saw.

Pelatihan menghafal Al-Qur’an metode Tikrar dengan tagline “Hafal Tanpa Menghafal” semakin diterima oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Mushaf yang diterbitkan oleh Syaamil Quran telah membantu masyarakat dalam proses menghafal Al-Quran

tikrar 2

Pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 2017, diadakan Pelatihan Akbar Menghafal Al-Quran Metode Tikrar “Hafal Tanpa Menghafal” di Aula Ponpes Riyadlul Ulum Wadda’wah Tasikmalaya yang diikuti oleh sekitar 2.100 peserta

Pada awalnya pelatihan ini akan dihadiri oleh 300 peserta, namun pihak sekolah mengikutserrtakan seluruh santri dari mulai santri SMP kelas 1 sampai santri SMA kelas 3. Dan Allhamdulillah acara berjalan dengan lancar.

tikrar 1

Pondok Pesantren Riyadlul Ulum Wadda’wah ini merupakan salah satu Pondok Pesantren tertua yang ada di Kota Tasikmalaya Jawa Barat. Pondok Pesantren yang terletak di Kp. Condong RT.01/RW.04 Kel. Setianegara Kec. Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat ini didirikan pada tahun 1864 Masehi dan sekarang dipimpin oleh KH. Diding Darul Falah yang merupakan generasi ke-7 dari generasi sebelumnya.

Pelatihan ini disampaikan langsung oleh Ustadz Yudi Imana selaku Master Trainer Syaamil Quran. Para peserta sangat antusias saat mengikuti pelatihan ini. Setelah mengikuti pelatihan, para peserta dapat mempraktekkan secara langsung apa yang sudah mereka baca.

tikrar 3

Dengan diadakannya pelatihan ini semoga para santri Ponpes Riyadlul Ulum Wadda’wah Tasikmalaya dapat dengan mudah untuk menghafal Al-Quran. Semoga akan muncul ratusan para penghafal Qur’an khususnya Tasikmalaya dan kota-kota lain diseluruh Indonesia. Aamiin.

Link Terkait