Training Menghafal Al-Qur'an Metode Tikrar di Masjid Al-Khoir Padalarang - Syaamil Quran

Training Menghafal Al-Qur’an Metode Tikrar di Masjid Al-Khoir Padalarang

Menebar Hafalan di Al Masoem, tepat pada hari Ahad, 04 November 2018 pelatihan dilangsungkan di Masjid Jami Al-Khoir yang beralamat di Jalan Letkol GA Manulang No. 9 Rancabali Padalarang Kab. Bandung Barat, dimulai pukul 09.00 hingga pukul 11.30, dengan peserta yang hadir sektar 150 orang untuk mengikuti pelatihan Menghafal Al-Quran Metode Tikrar dengan tagline “Hafal Tanpa Menghafal”.

pelatihan tikrar padalarang

pelatihan tikrar padalarang

Pelatihan menghafal Al-Quran menggunakan Al-Quran Tikrar yang diterbitkan oleh Syaamil Quran ini sangat membantu komunitas dan yayasan dalam mempelajari metode membaca Al Qur’an dengan lebih mudah dan cepat, yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk membimbing para peserta didik.   

“Segenap Jamaah DKM Masjid Al-Khoir, selalu termotivasi untuk mengamalkan Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Yayan . Perwakilan DKM Al-Khoir

Peserta sangat antusias saat mengikuti pelatihan Tikrar ini, karena mereka bisa menghafal Al Quran dengan mudah dan menyenangkan. Setiap peserta diberikan lembar kerja Tikrar yang yang berisi Surat Thaha ayat 13, untuk mempraktekan langsung bagaimana metode Tikrar di sampaikan oleh Ustadz Yudi Imana selaku Master Trainer Syaamil Quran.

Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan agar para peserta ini bisa dapat menghafal Quran dan bisa menjadi seorang hafidz dan hafidzah yang amanah. Amiin.

 

Link Terkait