» Wakaf Quran dari Alumni SMAN 1 Bukittinggi untuk Para Penerusnya

Wakaf Quran dari Alumni SMAN 1 Bukittinggi untuk Para Penerusnya

Wakaf Quran dari Alumni SMAN 1 Bukittinggi untuk Para Penerusnya

Rasulullah Saw. bersabda, “Apabila seseorang mati, maka putuslah amalnya kecuali tiga. Yaitu Sedekah jariah ( wakaf ), ilmu yang bermanfaat dan anak soleh yang mendoakannya.” (HR Muslim)

wakaf 1

Sedekah jariah (wakaf) itulah yang menjadi pegangan para Alumni SMAN 1 Bukit Tinggi angkatan 1990 yang peduli terhadap sekolah dan para siswa dan siswi sebagi para penerus Almamater, sumbangan tersebut sejumlah 400 eksemplar Al-Quran yang kini disimpan didalam Masjid sekolah dan tertata dengan sangat rapih.

Alumni tersebut memilih produk dari Syaamil Quran karena dirasa sangat Memudahkan dan Menyenangkan. Maknanya semua Quran terbitan Syaamil Quran memudahkan para pembaca  mempelajari, dan mendalami Al-Quran, namun dengan cara yang sangat menyenangkan.

Quran terbitan Syaamil Quran memiliki Desain cover yang cantik, elegan, enak dilihat, dan berkualitas tinggi.  Desain isi yang membuat mata tetap nyaman saat membacanya, dan lay out yang menarik sesuai dengan segmentasinya.

Saat diwawancarai khusus bersama Alumni yakni Pa Hendri, beliau berkata: “Saya dan Alumni senantiasa memberikan manfaat pada umat, salah satunya murid-murid di SMAN1 ini. Serta kami mempersiapkan tabungan di Akhirat”. Ujarnya ketika diwawancarai oleh tim reporter Syaamil Quran, pada Ahad 05 Maret 2018.

Semoga Quran terbitan Syaamil Quran ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh umat . Aamiin.

Link Terkait