Yayasan Bekasi Qiraati Center Menghafal Mengunakan Al-Quran Tikrar - Syaamil Quran

Yayasan Bekasi Qiraati Center Menghafal Mengunakan Al-Quran Tikrar

Yayasan Bekasi Qiraati Center Menghafal Mengunakan Al-Quran Tikrar

tikrar

Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Quran dan mengajarkannya.Hadits tersebut adalah hadits yang sangat menginspirasi ,Tepat pada hari Minggu, 29 Oktober 2017 sebanyak 200 Peserta dari Yayasan Bekasi Qiraati Center mengikuti pelatihan Menghafal Al-Quran Metode Tikrar dengan tagline “Hafal Tanpa Menghafal”. Kegiatan ini dilakukan di  Masjid Al Hikmah Desa Telaga Murni Komplek Bojong Koneng RT01/07, Cikarang Bekasi, Jawa Barat.

Metode Pelatihan menghafal Al-Quran menggunakan Al-Quran Tikrar yang diterbitkan oleh Syaamil Quran ini sangat membantu masyarakat terutama ibu-ibu dari Yayasan Bekasi Qiraati Center.

tikrar 3

Bagus sekali apalagi bagi kaum ibu-ibu, melihat membaca mengulang-ulang 40 kali insyallah bagi ibu-ibu yang banyak  memori nya disini (Sambil Memegang Kepala), insyallah bisa pak, Allahuakbar.”  Menurut Ibu Esti salah satu peserta pelatihan tikrar

Mereka sangat antusias saat mengikuti pelatihan Tikrar ini, karena mereka bisa menghafal Al-Quran dengan mudah dan menyenangkan. Setiap peserta diberikan Lembar Kerja Tikrar yang yang berisi Surat Thaha ayat 13, untuk mempraktekan langsung bagaimana metode Tikrar di sampaikan oleh Ustadz Yudi Imana selaku Master Trainer Syaamil Quran.

tikrar 2

tikrar 1

Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan agar para peserta ini bisa dapat menghafal Quran dan bisa menjadi seorang hafidz dan hafidzah yang amanah. Amiin.

Link Terkait